Rada ecchi ni partnya (?)
Lewatin kalo ga mau baca. I warned you.
×××
Nit nit nit nit~
Alarm sialan. Bisa ga sih ni alarm berhenti bunyi. Ngantuk nih abis nonton MU lawan Barca (widih *plak)
Ini kan hari Minggu, alarm ga punya hati emang. Bego banget gue bikin alarm jam 6 di Minggu pagi yang cerah.
Brak!
Gue langsung melotot. Siapa tuh!
"(Y/n)! Oi! Katanya mo diet! Ayo gue bantu!"
Pasti si kuda nyuri duplikat kunci pintu rumah gue nih tadi malem. Kurang ajar. Udah lah pura-pura tidur aja. Gue tarik selimut ini sampai ujung rambut sama ujung kaki gue ketutup sempurna.
SEMPURNA~
"(Y/n)?!" Teriak dia sambil buka pintu kamar gue.
Aduh jantungan.
Dia buka selimut gue.
Gue... gue yang biasa tidur cuma pake tanktop hitam sama celana pendek hitam. Dan begonya gue cuma diem. Ya iyalah! Gue kan mau tidur lagi! Pura-pura tidur.
Cepetan pulang deuh Hob...
Gue nutup mata. Sambil ngeringkuk kek udang. Tapi gue masih punya otak kok, ga kayak udang beneran (':
"(Y/n)?"
Gue ngerasa tempat tidur gue goyang. Apa dia lagi duduk di tempat tidur gue? Abis ini harus dicuci nih, takut kutu kuda nempel. Iyuh (?) Eh tapi jangan deh. Kan kudanya ganteng :* mau ada kutu kek, hayati ga peduli bang :*
"(Y/n)!! Lu kira gue bakal nyerah kalo lu pura-pura tidur?!" Teriak Hoseok sambil goyang-goyangin kaki gue.
Kaki indah gue sakit (':
"Sakit sakit Hoseok!" Kata gue langsung duduk tegak sambil megang kaki gue. Betis gue mo pecah nih digoyangin.
"Makanya, kalo pura-pura yang pinter dikit. Jangan kayak udang bego." Kata Hoseok sambil ngebenerin rambut berantakan gue. "Sana cuci muka sama gosok gigi. Jangan mandi."
Gue ngusep-ngusep mata. Masih berat mata gue.
"Kenapa? Lu tidur jam berapa?" Hoseok bergerak mendekat ke arah gue sambil usep-usep pipi. Duh apa banget bikin muka gue panas.
"Jam 3-an."
"Pabo!" kata dia sambil ngegetok kepala gue. "Sana cuci muka sama gosok gigiii."
Gue ngacir ke kamar mandi.
...
"Hoseok! Handuk gue ketinggalan di kamar!!" Teriak gue.
"Ambil sendiri sini!"