Edisi gabut
×××
"(Y/n)." Hoseok menggenggam tanganku yang dingin, dengan tangannya yang hangat. Tangan kami menyatu, disaksikan ribuan bintang.
Aku tersenyum melihat dia tengah tersenyum juga. Hah... rasanya terlalu senang.
Perlahan dia mendekatkan wajahnya. Aku menutup mataku dan menunggu saat itu.
Saat seperti ia menyatakan cintanya padaku.
Kring!! Kring!!
Ah! Sial! Alarm itu selalu membuyarkan impianku bersama Hoseok! Astaga. Sabar.
Padahal mimpi bersama Hoseok bisa saja terjadi sekali dalam seumur hidup ×_×
Aku memandang alarm keji yang berada di atas nakas. Demi apa pun, terkutuklah benda itu.
Aku menyibakkan selimut dengan kasar dan bangun dari tempat tidur dengan sangat berantakan. Mungkin. Tapi rambut eksotis pada saat bangun pagi begini, menurutku KEREN!
Aku berjalan ke arah kulkas dan mengambil sekotak susu ind*milk. Rasa coklat tentunya.
Untung hari ini libur. Tapi alarm sialan itu lupa aku matikan. Harusnya aku cabut saja baterainya kemarin.
Kemarin...
Kemarin aku diantar Hoseok pulang. Sekarang dia sedang apa ya? Aaaa~ rasanya ingin melihat foto-fotonya di instagram. Pasti sangat tampan.
Dengan sigap aku mengambil handphone di atas kasur, kamar tidurku. Membuka password handphone-ku,
"Hobi." Aku menggumamkan password-nya sambil membayangkan wajahnya. Dan sekarang aku tersenyum sendiri, haha~
Nah. Password-nya berhasil. Dan wallpaper-ku menampilkan wajah seorang Hoseok yang nantinya menjadi suamiku, amin! Menjadi kekasihnya saja sudah membuatku sakit perut jika itu benar terjadi.
Aku membuka instagram dan mencari nama pengguna Hoseok di sana.
AAAA! KETEMU!!
Ah~ tampan sekali dia~ ga kuat liat jaw line astaga. Cuma bisa nelen ludah (':
Drrt...
Handphone-ku bergetar dan ternyata ada DM yang masuk.
Apa kau on?
SIAL! Hoseok memberiku pesan! Apa yang harus kulakukan? Aku jawab apa?! Apa dia tahu aku men-stalk dia?! Sial sial siaaal!
Ya. Ada apa?
Ah tidak. Kau punya snapchat? Aku baru membuatnya. Dan temanku baru sedikit di sana.
Kau mau meminta apa pun dariku, akan kuberikan sayang :*
Tentu saja.
Terima kasih.
On the way, snapchat!
Namanya muncul. Tidak sabar melihat Hoseok's daily~
Story-nya sudah muncul. Aku membuka secepatnya.
"Buat kamu hari ini. Jangan bosen ya"
Ah~ perhatiannya dikau. Tentu saja sayang~ aku men-screen shot. Buat kenang-kenangan, dan OH! untuk kujadikan wallpaper saja. Lumayan kan untuk fangirling sendirian.
Hoseok:
Untuk apa kau menscreen shot? Kkk(Y/n):
Ah tidak! Hii.. untuk apa aku menscreen shot itu.Aku membenturkan kepalaku ke meja. Bodoh! Kan ketahuan kalau di screen shot!
Hoseok:
Btw, instagram mu isi fotonya cantik semua. Rasanya aku ingin bersamamu, di satu foto atau lebih, di instagram milikmu (:Oh
My
God.