Dream (VMin)

1.3K 104 5
                                    

Kek orang mati anjir si TaeTae tidurnya ngakak

Lagi males bikin romance. Saya bikin imajinasi aktivitas mereka aja yak wkwk

Oh iya. Ini ga ada sangkut pautnya sama J-Hope hahay! Happy reading. OOT bolehlah~

×××

"Hyung. Aku mengantuk."

"Tidurlah." Jimin asik memberantaki buku-buku milik adiknya di kamar adiknya.

"Hyung. Sebenarnya apa yang kau cari? Pembalut adikmu? Ayolah, hyung. Dia anak laki-laki."

Jimin berbalik melihat Taehyung. "Ya, aku tahu."

"Lalu?" Taehyung menunduk melihat Jimin yang berjongkok meraih buku terakhir di rak paling bawah.

"Diamlah, Tae. Aku sedang berusaha."

"Tapi aku bisa membantu! APA YANG KAU CARI SEBENARNYA?!"

"Katanya kau ingin tidur? Tidurlah saja. Ini urusan antar kakak-adik." Jimin menaik-turunkan alisnya.

"Tapi... ah sudahlah." Taehyung menceburkan dirinya di atas buku-buku keras itu. "Eomma! Ini keras!" Tae berteriak sambil memasang muka kesakitan. Haaa.. gigi-giginya terlihat jelas sewaktu ia mendesah kesakitan (aduh mendesah apa banget bahasanya -_-).

"Ya memang, alien! Makanya, sini." Jimin ikut tiduran di samping Taehyung dan merentangkan tangan kanannya. Taehyung tidur di atas tangan kanan Jimin dan berusaha mengambil posisi yang baik.

"Ah.. ini nyaman, hyung. Seharusnya kau setiap hari ke kamarku, dan kita tidur bersama dengan posisi seperti ini. Pasti aku bermimpi menembaki alien, keren!"

"Lalu aku kram lengan? Ogah!"

...

"Tae? Apa kau benar-benar tertidur?"

"..."

"Tae! Tanganku kram!"

"..."

"Oppa! Apa kau--AAAAAAA!!" Tiba-tiba adik Jimin (bukan adik yang 'itu' ya ///-///) datang dan berteriak.

"Sshhtt! Diamlah. Gawat kalau sampai dia bangun." Ujar Jimin menenangkan adiknya yang histeris.

"Kau... kau melakukan hubungan terlarang dengan Tae-oppa?!"

"Ti--tidak! Bukan sebe--"

"Eomma! Lihat anakmu yang aneh ini sedang meniduri alien!!!"

-_-"

Fan - JHope ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang