Ajeng POV
Di buka dingin.
Di tutup panas.Panas dingin gue....
Hhaasemmm
Mana tuh Nyomud so..so baik sama gue!! Ihh jijayy bangett...
Kalian pasti gak tau maksudnya Nyomud ya?? Itu lho Nyonya Muda!!
Gedeg banget gue liat mukanya..ihh najis tralala-trilili...
Mujur banget tuh orang bisa jadi istrinya Bang Arga... kalau gak ada kejadian itu mungkin gue gak bakalan kayak gini.
Punya Kakak Ipar yang seumuran sama gue.
Miris banget gue..
Tinggal nunggu gue di cinderella- in deh.
Ih NGGAK!
Sebelum gue yang di cinderella-in gue duluan yang bakal basmi tuh orang!
"Jeng.. kamu harus makan dulu biar ada tenaganya," ucap Bang Arga.
"Makan apa?"
"Bubur."
"Mana?"
"Lagi di masak sama Rania."
"Ogah! Beli aja ah."
"Kamu gak ngehargain apa? Dia itu udah capek-capek bikin bubur..malah mau beli," Bang Arga sewot.
"Abang kok jadi belain dia sih? Kalau dia ngasih racun ke bubur itu gimana?? Gimana kalau aku mati? Atau Abang mau aku mati? Hah?"
"Ajeng! Cukup ya! Kenapa kamu gak bisa nerima dia sih? Kenapa? Dan Stop! Berpikiran buruk sama dia!? Dia gak seperti itu!"
"Heh? Seberapa kenal Abang sama dia? Abang yakin dengan keluguan dia, hah?" Aku terpancing emosi.
"Abang capek ya! Ngurusin kamu yak kekanak - kanakan kayak gini! "
Aku menatap kepergian Bang Arga..
Lihat... bahkan wanita itu udah buat Bang Arga bisa bentak aku.. Padahal aku belum pernah di bentak..
Awas aja!
"Kamu mau beli bubur?" Ucap Nyomud alias Rania yang pura-pura prihatin karena sejak tadi ia lihat semua pertengkaran aku dengan Bang Arga.
"Gak usah sok peduli! Lo seneng kan? Lo udah berhasil bikin Bang Arga berubah sama gue???"
"Maaf."
Ia pun pergi. Sok imut banget tuh anak! Liat aja balesan gue!
****
Nitnita
Kamu sakit Jeng?
AjengSW
Iya nih Mbak.. kalau gini jadi kangen dimasakin sama Mbak.. :(
Nitnita
Cieee...yang kangen dimasakin uhuyyy. Ya udah Mbak juga lagi kosong nih..Mbak otw rumah yaa..see you
AjengSW
Asyikkkkk dimasakinnn.
Asyikkkk Mbak Nita.. mau kesini dan liat aja Nyomud gue bakalan bikin lo sadar kalau lo itu gak pantes buat Abang gue...
Oke.. biar gak penasaran sekilas info tentang Mbak Nita.
Dia sahabatnya Bang Arga. Pokoknya deket banget sama sama Bang Arga. Dia kerja jadi sekretaris di perusahaan terkenal yang lagi naik daun. Orangnya cantik, pinter, supel. Dan yang terpenting dia jago masak.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Husband
Teen FictionMungkin hal ini adalah hal terburuk bagi Rania Ulahnya berbuah Hal ini membuat hidupnya seketika berubah Karena kebodohannya,ia hampir saja memusnahkan hidupnya. Hanya karena sakit hati ia melakukan hal yang paling bodoh. Namun,nasi sudah menjadi bu...