15

29K 1.8K 5
                                    

*Next morning*

Kami semua sudah siap, dan sedang sarapan bersama.

Setelah selesai kami pun berangkat ke tujuan kami masing-masing. Gray berangkat ke kampusnya, tentu saja ia harus mampir dulu ke apartemennya untuk mengganti baju. Fyi Gray merupakan anak satu-satunya dan orangtuanya sudah meninggal 4 tahun lalu saat menjalani misi. Orang tuanya juga seorang secret agent FBI. Sam dan Connor pergi ke markas, sebelumnya mereka mampir kerumah Connor dan ke apartemen Sam. Connor tinggal bersama orangtuanya dan 1 kakak perempuannya, sedangkan Sam tinggal sendiri karena orangtuanya dan kedua adiknya tinggal di LA.

Aku tentu saja pergi kesekolah. Tak berlama-lama aku sampai disekolah dan masuk kedalam kelas.

******

Bel berbunyi menandakan waktu pulang. Aku berjalan ke lokerku untuk menaruh buku pelajaran yang sudah kupakai hari ini. Setelah selesai aku menguncinya kembali, lalu bersiap untuk pulang.

Namun saat aku hendak pergi dengan motorku seseorang mengagetkanku.

"Alex!!!!" ucap mereka bersamaan mengagetkanku.

"Kalian ini! Mau membuatku mati muda?!" ucapku sambil meletakan telapak tanganku didepan dada, mencoba membuat jatungku tenang kembali.

"Kami hanya ingin mengajakmu hang out hari ini apa kau mau?" ucap Hailey.

"Yaa ikutlahh kau jarang sekali ikut dengan kami." ucap Avery dengan sedikit memohon.

"Ya baiklah. Tapi aku membawa adikku ya? Karena hari ini aku janji padanya untuk bermain seharian." ucapku pada mereka.

"Ya bawa saja. Aku juga ingin bertemu adikmu." ucap Hailey.

"Aku juga belum pernah melihat adikmu karena saat aku pindah dulu kau belum mempunyai adik." ucap Dylan.

"Kami tunggu di El cafe yaa." ucap Amy.

"Ya baiklah. Aku duluan sampai nanti." ucapku sambil berlalu pergi.

Tak membutuhkan waktu lama aku sampai dirumah.

"I'm home Jas!!" ucapku sambil memasuki rumah. Jason langsung berlari kearahku dan memelukku.

"Hi jagoan, kau mau pergi?" ucapku sambil berjongkok menyamakan tingginya.

"Yaaa aku mau!!" ucapnya excited.

"Cepat bersiap, aku akan keatas dulu menaruh tas."

"Yuhuuu aku akan jalan-jalan." ucap Jason langsung lari kedalam kamarnya.

"Kau mau mengajaknya kemana  Alex?" tanya mom sambil menghampiriku.

"Hanya ke El cafe tak jauh dari sekolahku dan taman mom." ucapku.

Setelah aku menaruh tasku, aku menunggunya diruang keluarga sambil meminum yougurt anggur favoriteku.

"Ayoo Alex aku sudah siap!" ucap Jason sambil berlari kearahku menggunakan celana jeans panjang, kaus dan kemeja yang tidak dikancing.

"Wow kau tampan sekali. Aku jadi terpana." ucapku menggodanya. Dia hanya terkekeh kecil.

"Ya sudah ayo." ucapku sambil menggandeng tangannya dan mengambil kunci mobil. Ya aku tidak menggunakan motorku karena jika aku membawa Jason pasti dia tidur, tidak aman kan.

"Hati-hati Alex." ucap mom dari dalam rumah.

"Ya mom." ucapku.

"Kenapa kita tidak naik motor? Kan kau sangat suka naik motor." tanya Jason sambil masuk kedalam mobil dan aku memasangkan sabuk pengamannya.

Unexpected Girl [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang