16

29.6K 1.7K 19
                                    

Setelah membeli es krim kami pun pulang, dan di tengah perjalanan Jason tertidur. Benar kan kataku, ia pasti tertidur karena kelelahan.

Jalanan cukup macet karena sedang ada perbaikan jalan. Setelah 45 menit perjalanan akhirnya kami pun sampai dirumah. Aku langsung memakirkan mobil di garasi.

"Hoam...kita sudah sampai?" tanya Jason dengan wajah bantalnya.

"Iya ayo turun." Jason pun menurut dan turun.

Kami pun masuk kerumah dan disambut oleh mom.

"Kalian sudah pulang rupanya. Bagaimana hari ini Jason? Apa menyenangkan?" tanya mom pada Jason.

"Sangat menyenangkan mom, Alexa membelikanku bola baru, dan juga es krim. Ini bolanya bagus kan mom, aku memilihnya sendiri." ucap Jason sambil menunjukan bolanya pada mom. Aku hanya tersenyun mendengar ucapan Jason.

"Wow bola yang sangat bagus. Alexa baik sekali membelikan mu bola." ucap mom.

"Ya sudah sekarang kau mandi sana, tadi kan sudah bermain bola. Kau bau." ucapku.

"Aye aye captain." ucapnya sambil berlari ke atas ke kamarnya, tapi sebelum itu dia berbalik dan berlari ke arahmu dan memelukku. Tepatnya memeluk kaki ku.

"Thank you so much Alex you keep your promise. I love you so so much." ucapnya lalu berlari lagi ke kamarnya.

Aku pun yang lelah langsung mengempaskan tubuhku di sofa.

"Kau selalu memberikan apa yang dia mau Alex." ucap mom sambil memberikanku sebotol yougurt dan duduk disampingku.

"Hanya sekali-sekali mom, tidak setiap saat." ucapku.

"Untuk menu makan malam nanti kau mau apa?" tanya mom.

"Terserah mom saja, aku sedang tidak ingin apa-apa. Sangat panas hari ini, aku mau mandi dulu." ucapku sambil bangkit dari sofa dan berjalan menuju kamarku.

Sesampainya dikamar aku langsung menuju kamar mandi untuk mandi tentunya. Setelah selesai aku langsung memakai kaus tanpa lengan berwarna putih dan celana pendek. Aku bukan tidak memiliki baju yang mempunyai lengan, namun memang kaus tanpa lengan adalah kaus favoriteku. Karena terlalu letih aku menghempaskan tubuhku ke kasur dan mengambil ponselku ternyata ada pesan masuk dari Gray.

From Gray:
Alexa jangan lupa, besok aku yang akan menjemputmu.

To Gray:
Okay :)

"Alexa! Makan malam sudah siap" terdengar suara teriakan momku, aku langsung menghampiri keluargaku yang sudah lebih dulu berada di meja makan.

"Wah ayam bakar?"

"Ya, kau tidak suka Alexa?"

"Tidak mom, aku tidak suka. Karena aku tidak memakannya sendirian." ucapku.

"Dasar." ucap mom.

Semuanya tertawa, apalagi Jason ia tertawa paling keras. Kami pun memulai makan malam. Makan malam hari ini sangat sunyi hanya terdengar suara dentingan piring.

Setelah selesai makan malam, seperti biasa aku dan mom membersihkan meja makan. Lalu kami semua pergi beristirahat.

*****
Paginya aku sudah siap untuk pergi sekolah. Aku turun ke bawah untuk sarapan.

"Morning..." ucapku.

"Morning Alex" ucap Jason sedangkan mom dan dad hanya tersenyum.

Aku duduk dan mengambil selembar roti lalu mengolesnya dengan selai. Baru saja aku ingin menyantap rotiku, ada suara klakson motor di depan. Sepertinya itu Gray, dia datang pagi sekali.

Unexpected Girl [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang