Tak butuh waktu lama mereka pun sampai di gramedia.
"Li kita ke bagian komik yuk!"ajak prilly.
"Emang lo mau beli komik apa?" tanya ali ke prilly.
"Komik doraemon lah komik apa lagi"jawab prilly. Prilly memang sangat suka dengan yang berbaur doraemon. Komik doraemonnya pun sudah sangat banyak dirumah.aduhhh si musang punya fans cantik yah. Wkwkwkkw"Emang lo suka doraemon yah?" tanya lai lagi.
"Iya bukan hanya suka tapi bangetttt!" seru prilly lalu berlari ke arah rak komik."Sekarang gue udah tau satu kesukaan lo"gumam ali dalam hati.
"Ahhhkk ada pengeluaran terbaru senangnya" kata prilly bersorak senang. Seperti anak2 saja.
"Li ke kasir yuk nih gue udah dapet komiknya"kata prilly lalu menarik tangan ali.Sesampainya di kasir.
"Berapa?" tanya ali.
"Nggak usah!"jawab prilly.
"Kan lo bilang gue yang natrik lo."kata ali.
"Iya tapi kalau komik ini lo gue aja yang bayar."jawab prilly.
"Ohh oke"kata ali.Setelah prilly membayar komiknya dikasir,ia mengajak ali ke restaurant yang ada di mall itu.
"Makan yuk"ajak prilly.
"Ayukk gue udah laper dari tadi."jawab ali polos.
"Kalau lapar dari tadi kenapa lo nggak bilang?"tanya prilly ke ali.
"Mmm.. Gue malu kali. Cowok ganteng gini mau bilang laper oh no!"jawab ali pd. Aduh bang kalau laper ya bilang aja kali. Pd bet lagi.
"Pd banget lo li"kata prilly males.
"Yah emang gue ganteng"kata ali memasang senyum termanisnya. Eaakkkk
"Ihhhh ngeri gue lihat senyum lo"kata prilly berdigik ngeri.
"Ngeri tapi suka kan?"tanya ali menggoda prilly.
"Ihhh mana ada gue suka sama lo. Cowok nyebelin"jawab prilly kesal.
"Alahh bilang aja lo suka sama gue"goda ali lagi.
"Ya Allah hidarkanlah hamba dari godaan setan disamping hamba aminnn" doa prilly berpura2.Ali yang bingung dengan doa prilly ia pun melihat disamping prilly. Saat melihat kesamping prilly,ali menyadari bahwa yang dimaksud setan disamping adalah dia.
"Prill yang lo maksud setan disamping itu gue?" tanya ali memastikan
"Tuh tau. Pake nanya lagi"jawab prilly menahan tawa. Karena melihat perubahan wajah ali.
"Wajah lo kenapa kok ditekuk gitu?" tanya prilly sembari menahan tawa.
"Lo tuh selain bawel nyebelin juga yah. Lo kalau mau ketawa, ya ketawa aja nggak usah ditahan" kata ali kesal.
"Hahahahahahha"setan mendapatkan izin dari ali, prilly pun segera tertawa terbahak-bahak.
"Napa lo ketawa?" tanya ali. Dan seketika tawa prilly terhenti.
"Kan lo yang nyuruh gue ketawa tadi." jawab prilly.
"Kapan gue nyuruh lo?" tanya ali lagi.
"Lo itu pikun apa bloon sih?"tanya prilly.
"Kan lo sendiri yang bilang lo kalau mau ketawa, ketawa aja."lanjut prilly dengan menirukan perkataan ali tadi.
"Ihh prilly lo nyebelin banget sih"kata ali kesal lalu meninggalkan prilly sendirian."Ehh alibaba tungguin gue!" teriak prilly sembari berjalan mengejar ali.
Sesampainya di parkiran ali langsung masuk ke mobil lalu diikuti oleh prilly. Tak tunggu waktu lama ali pun segera menancap gas mobilnya dengan kecepatan yang normal.
Didalam mobil hanya ada keheningan.
"Li"panggil prilly memecahkan keheningan.
"Hmmm" jawab ali berdehem
"Ihh ali mah kalau dipanggil itu jawab"kata prilly kesal.
"Iya iya. Knapa?"jawab ali.
"Nggak jadi"jawab prilly bgambek sembari melihat keluar kaca mobil.
"Nggak usah ngambek dong."kata ali membujuk prilly.
"Prill" panggil ali.
"Apa"jawab prilly jutek
"Ketus amat. Sebagai permintaan maaf gue ajak lo makan yah. Soalnya kita tadi nggak jadi makan"bujuk ali.
"Serah"kata prilly masih jutek.
"Ayolah prill. Di restaurant depan sana yah kita makan disana. Oke?" ajak ali. Tak ada jawaban dari prilly.Sesampainya di restaurant. Ali membukakan pintu untuk Prilly.
"Silahkan turun princess cantik"kata ali manis. Sewaktu turun dari mobil pun prilly masih memasang wajah betenya.
"Prill jangan bete yah pasang senyum manis lo dong"bujuk ali. Prilly pun memasang senyumnya. Bukan senyum manis yang dia pasang malahan senyum terpaksa.Ali pun menarik tangan prilly masuk ke restaurant.
*RESTAURANT
HALOOO!!!!!
Gimana ceritanya bagus nggak?
Semoga kalian suka.
Jangan lupa vote dan comment nya yoooo.Ciumm jauh. Muaaaccchhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Tak Terbalaskan
RomanceCerita ini hmpir sama dngan khidupan nyata gue. Tapi Cerita ini akan sangat seru. Cerita ini diperankan oleh; *Aliando Syarief : Aliando Steven Gerald *Prilly Latuconsina : Prilly stevany margareta *Bunda Rika : Bunda Aliando *Papah Gerald : Papah A...