part 18

2.8K 104 0
                                    

"Berarti lo......"

-------////////-------!

"Iya gue juga cinta "kata Prilly masih tetap santai.

"Beneran lo cinta + suka sama si ali?" tanya angel antusias.

"Ehh tunggu dulu bukannya cinta itu anaknya uya kuya kan?"tanya vio polos.*hadeh vio bloon ama sih_-. *vio:ih author mah kan lo sendiri yang ketik kok gue yang dibilang bloon sih males deh ah. "Eh lu gak usah lebay deh. *vio : udah ah back to topic thor fiah.*oke

"Hadeh vio itu cinta nya beda ini cinta tentang hati bukan anaknya uya kuya. Gimana sih lo"kata Adriana sembari menoyor kepala si vio.

"Ih sakit tau gak yah mangap mangap"kata vio sembari bibirnya ia kerucutkan.

"Maaf vio"kata Prilly.

"Iya sama aja"kekeh vio.

"Ehh back to topic jadi lo beneran suka + cinta sama alibaba itu.?" tanya angel lagi.

"Iyaaaaaaaaa"kata Prilly.

"Terus sekarang hubungan lo dengan dia ini apa? Pacaran?"tanya Adriana antusias.

"Apaan sih. Hubungan gue sama si ali itu cuman temen doang kok gak lebih"kata Prilly.

"Bener?"kata ketiga sahabatnya kompak memastikan.

"Iya. Orang ali kayaknya suka sama si fanesa."kata Prilly malas menyebutkan nama fanesa.

"Bisa jadi juga kali. Kan fanesa cantik. Ketua cheers lagi"kata vio memuji fanesa

"Ih ngapain lo jadi muji muji si fanesa?"tanya Prilly ke vio.

"Gue gak muji kok emang itu faktanya."kata vio tenang.

"Sudah sudah kok malah bahas fanesa si mending kita acara piyama aja gimana?"kata Adriana melerai Prilly dan vio.

"Mmm boleh"kata mereka bertiga kompak.

"Gimana kalau kita nonton film horor aja? Tawar Prilly.

"Boleh juga pasti seru tuh"kata Adriana.

"Oke"kata angel dan vio barengan.

Prilly pun jalan ke arah dvd dan mencari cd film horor. Setelah ia mendapatkan cd nya ia memasang nya di dvd dan menghampiri ketiga sahabatnya.

Setelah berjam jam berlalu dan beberapa cd film horor telah terputar mereka berempat sudah merasakan kantuk yang menyerang mereka.

Mereka pun mengambil posisi yang nyaman untuk tidur. Setelah merasa nyaman, mereka pun mengucapkan selamat tidur.

"Good night guys have a nice dream"kata mereka berempat kompak.

Mereka semua pun tertidur dan menuju ke alam mimpi yang indah.

Skip!

Suara azan subuh membangunkan ke empat gadis cantik. Ke empat gadis itu pun bangun dan segera mengambil air wushu secara bergantian.

Setelah mereka sholat subuh, mereka langsung bersiap siap. Sementara bersiap siap terdengar suara ketukan pintu.

Tok tok tok..!

Cinta Yang Tak TerbalaskanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang