Sheen sedang berbaring dikamarnya, kedua tangannya sibuk memutar-mutar handphone dengan tatapan nyalang ke langit-langit kamar. Pikirannya berkelana membelah masa lalu nya, dia terus menerus menarik napas berat dan bergumam sendiri. Sheen memejamkan matanya dan kembali bergumam.
"Gak bakal ada yang tahu, pada hari itu gue bakal sibuk. Jadi gue bisa ngehindar."
Meskipun sudah berkali kali menggumamkan kalimat yang sa-ma untuk menenangkan dirinya sendiri, Sheen tetap merasa gelisah. Dengan tidak sabar dia menekan angka speed dial empat, pada dering ke tiga suara seseorang mengisi gendang telinga Sheen.
"Yes Sheen?" Sahut suara di seberang.
"I have a bad news, Ra." Gumam Sheen.
***
Kurang dari sehari acara OG akan digelar, semua orang di IBS sibuk membicarakan berita trending topic penambahan De Lune Cheerleader sebagai guest star. Semua orang tidak sabar melihat aksi tim tersebut, dengan menyabet runner up kompetisi dunia membuat tim tersebut tidak diragukan kualitas performanya. Para murid cowok lah yang paling tidak sabar menunggu, karena dari semua tim cheerleader di dunia, hanya tim De Lune lah yang anggotanya tanpa cacat atau dengan kata lain, semua anggota De Lune sangat cantik dengan tubuh seksi tanpa cela. Tidak ada yang bertubuh kelebiham lemak maupun kekurangan lemak, semuanya sama rata.
Anggota cheerleader IBS pun tidak sabar menantikan tim De Lune, karena mereka ingin menyaksikan seorang profesional secara langsung. Jadi bisa dibilang guest star paling ditunggu pada OG di hari pertama adalah De Lune Cheerleader.
Acara OG tahun ini sendiri diadakan 3 hari berturut turut, hari pertama akan digunakan untuk berbagai kompetesi olahraga yaitu bas-ket, futsal, dan cheerleader. Lalu hari kedua digunakan untuk berbagai kompetesi seni mulai dari band sampai modeling.
Sedangkan hari terakhir digunakan untuk acara penutupan yang diisi oleh seluruh bintang tamu dan pengumuman kejuaraan setiap lomba, biasanya pada hari terakhir akan sampai malam hari. Dan yang membuat semua orang menantikan hari terakhir OG adalah pada malam penutupan, semua orang akan datang menggunakan pakaian resmi, termasuk panitia acara. Untuk hal satu ini sebagian besar perempuan di IBS sudah menyiapkan jauh jauh hari. Apalagi yang datang juga dari sekolah lain, jadi semua orang yang datang nantinya akan berlomba lomba untuk menampilkan penampilan terbaik mereka.
Semua anggota OFIBS berseliweran kesana kemari, sibuk mempersiapkan acara untuk besok. Sheen sedang berjalan menuju aula unuk membantu persiapan disana mendadak mendengar panggilan untuknya melalui HT.
"Sheen, Dikta." Suara dari HT yang ditujukkan untuknya dari Dikta.
"Sheen masuk," sahut Sheen berbicara pada HT.
"Lo lagi availible nggak Sheen?" Tanya Dikta.
"Iya," jawab Sheen.
Availible disini maksudnya adalah tidak ada kerjaan, karena Sheen sebagai Sekertaris acara ini, tugasnya saat acara berlangsung tidak ada. Jadi dia bisa bersifat fleksibel atau bisa membantu Sie manapun jika sedang tidak ada kerjaan.
"Bisa ke stadion basket? Kita butuh bantuan," kata Dikta.
"Oke, otw."
***
Hari yang ditunggu-tunggu seluruh murid IBS sudah tiba, semua anggota IBS sudah stand by disekolah mulai jam enam pagi padahal OG baru akan dimulai jam delapan nanti. Hal itu karena seluruh anggota IBS harus melakukan koordinasi sebelum acara dimulai. Dan Sheen sedang merasa gelisah diruangan itu, karena dia ditunjuk sebagai pendamping guest star De Lune Cheerleader.
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous Untouched
Ficção AdolescenteDingin ketemu dingin? Apa jadinya? Nicholas Amadio Ganendra, cowok heartbreaker dengan incaran para gadis standar yang nggak famous sama sekali, padahal Nico termasuk cowok terpopuler disekolahnya. Dengan semua kelebihannya itulah banyak kaum hawa y...