***
"Berita terkini..sekelompok orang yang menyebut diri mereka Guardian Kids telah mengacau di kediaman salah satu anggota DPRD bandung tadi malam. Mereka menyelinap ke acara ulang tahun yang diadakan anggota DPRD tersebut dan mencuri semua koleksi lukisannya. Mereka mencuri beberapa lukisan terkenal yang bernilai hingga ratusan juta rupiah....''
"Sekarang kami akan mewawancari bapak Rudi Raharjo salah seorang dari kepolisian yang menyelidiki kasus ini.''
"Bagaimana menurut bapak tentang sekelompok orang ini? Kira-kira apa alasan mereka mencuri, dan ini adalah kasus ke 21 di Indonesia dengan pelaku yang sama.'' Tanya salah satu wartawati.
"Menurut saya mereka melakukan ini karna ada motif tertentu, mereka hanya mencuri barang-barang antik dan mahal serta uang yang bernilai lebih dari seratus juta, tak pernah ada kasus yang bernilai dibawah seratus juta. Saya kira mereka hanya sekelompok orang bodoh yang hanya menginginkan uang.''
Titt..
"Untuk apa kalian menonton berita bodoh itu..'' Zen mengernyitkan dahinya.
"Aku hanya penasaran Zen, memang tak boleh?'' El memutar bola matanya dengan kesal.
"Tidak.'' Jawab Zen tersenyum sinis.
"Dasar pelit.'' Merry berkata datar sambil terus memainkan hp nya.
"Diamlah. Lebih baik kau urusi perempuan itu.'' Zen kembali mendengus.
"Dia udah sadar?!'' Merry berteriak kaget lalu berlari ke arah kamar tamu.
Brukkk!
"Pfffttttt! Hahahahaaa! Stupid!'' Elrick tertawa nyaring memegangi perutnya.
Elrick baru berhenti tertawa ketika Merry memelototinya dengan tajam
"Devvvv! Udah aku bilang jangan tidur sembarangan! Dasar sialan!'' Merry memaki-maki Devano yang tidur dilantai yang ada di balik sofa tempat Zen duduk.
"Stupid.'' Devano menguap lalu kembali tidur.
"Whatttt? Damn it! Dasar cowok gak berguna!'' Merry menendang pantat Devano hingga ia terguling membentur sofa.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Kids
ActionSEQUEL S.A!! Walaupun blm baca SA tetep nyambung kok. Jadi nggak harus baca prekuelnya. . Guardian Kids... itulah sebutan untuk mereka yang selalu membantu yang memang pantas untuk dibantu, dan juga pengacau yang selalu muncul menghebohkan negara-ne...