-Gigi Hadid as Sarah-
Rara pergi ke kantin dengan geng nya. Semua orang otomatis memberi jalan bagi mereka. Mereka geng yang isi nya anak orang kaya dan most wanted girl in school. Geng Sarah termasuk geng stylish dan geng di segani.
"Astagaa. Gue lelah hati ama Bu Rumi!" Sarah menghempaskan diri nya di atas bangku meja kantin.
"Gue juga. Sial banget kita ampe ketemu dia lagi disini." Nita juga sedari tadi bete.
"Apa lagi gue. Randi janji mau makan berdua di taman belakang sekolah. Eh, mana tuh anak? Ngilang! Tambah omelan Bu Rumi." Vira juga ikut bete. Gebetan nya, ralat, pacar nya itu mengingkari janji.
"Gue cape. Pengen cepet-cepet lulus aja gue." Alifa menarik nafas panjang lalu menghembuskannya perlahan. Dia masih bisa kontrol emosi nya.
"C'mon guys. This is not us. Tapi iya sih, mood gue jadi buruk setelah di omelin sama Bu Rumi" Rara duduk di samping Nita. Semua tampak lesu.
BRAK
Pintu kantin terbuka lebar. Beberapa orang cowok memasuki kantin. Salah satu nya terlihat ter gesa-gesa dan panik. Rara kenal siapa dia.
Randi.
Rara memutar bola mata. Pasti dia menghampiri Vira.
Randi Anska. XII-IPS 2. Badboy. 3th most wanted boy in school. Vira's boyfriend. Leader of Badboy Team.
"Vee. Im so sorry im late." Ucap nya setelah menemukan letak Vira dan langsung menghampiri nya.
"Hmm" Vira hanya bergumam dan berusaha tidak perduli.
"Astaga, gue dikacangin. Ayo dede gemes gue." Ucap Randy gombal. Randi itu emang jago bikin hati cewe luluh.
Mendengar perkataan Randy ke Vira. Beberapa cewek ada yang meredam histeris nya. Mereka luluh saat melihat wajah Randy memelas kepada Vira. Ada juga yang melihat Vira dengan tatapan tidak suka.
"Pffftttt. Apaan sih lo. Geli tau gak?" Ucap Vira menahan tawa nya. Lalu dia bangkit dari kursi.
"ViRan time huh? Understand ma'am" Ucap Nita lalu hormat malas. Vira menangguk lalu pergi melenggang keluar kantin dengan tangan yang bertautan.
"One thing, kapan gue kayak gitu?" Nita menatap kepergian Vira dan Randy. Nita cantik, paling gemesin diantara geng nya tapi gak laku.
"Someday Nit. Someday." Ucap Sarah. Dia biasa saja karena itu sudah sering dilakukan Sarah bersama Zidan.
Zidan Arbyanka. XI-IPA 1. Goodboy. 4th most wanted boy in school. Sarah's boyfriend. Leader tim futsal di SMA.
"Sarah!" Seru seseorang dari arah belakang Sarah. Sarah yang semula bete, kini kembali senang. Ia kenal baik suara itu.
"Zae! Lo kemana ajaaa!" Ucap Sarah sambil memukul bahu Zidan (zae panggilan sayang) pelan.
"Bu Rumi. Udah yuk, date canteen" Zidan tersenyum lalu merangkul Sarah.
"Astaga ntu guru lagi." Alifa memutar bola mata malas mengingat guru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO LIMITS.
Teen FictionRara Anindhita. Seorang cewek yang gak bisa move on dari seorang Dylan Andra yhaksa. Hati nya yang semula hampa karena perpisahannya sewaktu masa smp kini mulai terhiasi dengan datangnya 2 orang cowok ke dalam hidupnya di masa putih abu abu ini.