21. Party

134 13 3
                                    

Pletak.

"Heh kunyuk! Dari mana aja lo?! Liburan ngilang!" Vira yang melihat Rara sampai di party bersama Mario langsung menjitaknya lalu ngomel.

"Anjrit! Sakit bego! Sialan lo. Kaga gue kasih oleh-oleh lo." Ancam Rara.

"Mampuss" kata Nita cekikikan.

"Eh, btw lo harus jelasin tentang foto itu. Lo ama Yasha bukannya cuma boongan doang?" Tanya Sarah.

"Ntar gue jelasin klo kita dah kumpul. Yo, Yasha mana?" Tanya Rara.

"Gak tau." Ucap Mario singkat.

"Duduk di situ yuk? Belom kumpul semua sih ya.." ajak Alifa lalu di iringi anggukan dari yang lain.

"Eh Yo, komen lo di ig gitu amat." Ucap Nita membuka topik.

"Apanya?" Tanya Mario sambil menaikkan sebelah alis.

"Ck. Yang di post nya Yasha. Yang nge post Rara ama Yasha." Jelas Nita.

"Ooh..emang napa kak? Biasa kok." Ucap Mario santai.

"Halah, cemburu kan loo?" Goda Vira.

"Heh! Jan di godain!" Rara pun menjitak kepala Vira.

"Sialan! Sakit Ra!" Gerutu Vira.

"Ada yang gak mau dede emesh nya di godain nih." Goda Sarah.

"De-dede emesh gue? Mario? Bwhahahaha. Gak mungkin." Dusta Rara.

Mario terdiam. Rara menyikut Mario yang ada di sebelah nya.

"Ya kan Mar?" Ucap Rara sambil menatap Mario.

"Eh-oh.. iya." Ujar Mario gelagapan. Geng Rara cengengesan saja.

"Lif, gue kasih saran deh ya. Kalo suka sama orang, jangan di pendem. Bilang aja kalo lo suka. Nanti keburu diambil yang lain." Sindir Vira sambil melirik Rara dan Mario yang sama-sama tertegun.

"Oh? Gitu ya Pir? Iya deh. Gue gak mau nanti keduluan ama cewek lain." Kata Alifa sambil melirik Rara.

"Kalo diambil yang lain, sakit banget deh pasti." Sindir Sarah sambil tersenyum jahil.

"Apa lagi kalo orang nya lebih baik dari kita. Beeuuhh." Nita ikut nimbrung dalam hal ini.

Rara dan Mario terdiam. Mereka tau maksud geng Rara apa.

"Mar"

"Kak"

Ucap keduanya barengan. Mereka saling tatap.

"Lo dulu aja."

Lagi, mereka barengan dan tersenyum geng Rara tersenyum jahil dan puas.

"Oke."

Ucap kedua nya lagi.

"Lo dulu Mar." Ucap Rara.

"Hhh.. okey.." Mario merasakan jantung nya tidak bisa diam.

"Sebenernya gue--"

"Heeeeeyy!! Gue cari lo pada kemana-mana." Yasha memotong ucapan Mario.

Mereka semua terdiam. Yasha langsung duduk di sebelah Vira. Mario dan Rara yang bersebelahan terdiam. Alifa yang disebelah Rara pun terdiam. Nita duduk di sebelah Alifa menyikut Alifa. Sarah dan Vira yang berada di depan Alifa dan Nita juga terdiam. Yasha duduk di sebelah vira dan berhadapan dengan Mario.

"Lah diem gitu. Back to earth guys." Ucap Yasha sambil menjentikan Jari nya.

"Eh-oh iya. Heh kunyuk! Telat lo!" Ucap Vira yang pertama tersadar.

NO LIMITS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang