Rara's POVGue kesel setengah mati ama Sarah. Bisa-bisanya dia bikin peraturan absurd kayak begitu. Gak mikir apa ya, nasib gue, Nita ama Alifa gimana? Segala nyindir pula. Gimana kalau Mario ama Yasha ngerti? Ah masa bodo! Pasti mereka tau.
"Sarah sialan. Apa-apaan segala peraturan ga jelas gitu." Gerutu ku sambil berjalan ke luar kantin.
Mario dan Yasha sudah duluan keluar kantin. Kalau Yasha ingin ke toilet, sedangkan Mario ingin ke kelas.
Bodoh gak sih kalo gue berharap Mario minta gue jadi pasangannya?
Gue berharap banget Mario yang jadi pasangan gue ke ultah nya Sarah. Tapi, harapan itu goyah karena gue teringat seseorang. Shinta.
Gak. Gue gak boleh egois. Shinta suka sama Mario? Gue bisa apa dong? Mungkin nangis seharian? No. Lebay.
Mata gue berbinar begitu melihat Mario. Dia membelakangi gue. Kejutin dikit boleh lah ya? Hehe.
Tapi, kayaknya Mario lagi ngobrol ama seseorang. Kepo dikit boleh dong ya?
Gue pun memutuskan mengendap-endap kayak orang bego. Padahal mah ni koridor rame banget.
"Kamu.. mau enggak, pasangan sama aku ke ultah nya Kak Sarah?"
Deg
Suara itu. Suara yang gue kenal dan sering gue dengar akhir-akhir ini.
Shinta.
Gue tersenyum sendu. Apa gue kalah cepat? Apa gue terlambat?
"Hmm.." Mario tampak berpikir sebentar.
Please say no.
Sumpah, itu kata-kata yang ingin sekali gue keluarkan. Tapi percuma. Lidah gue kelu.
"Oke."
Shinta memekik senang. Dan betapa sakit nya gue pas liat Shinta meluk Mario. Dan gue gak kebayang kayak apa muka gue saat Mario juga bales pelukan Shinta.
Jdaarr
Kayak ada petir yang nyamber gue tadi. Sumpah, rasanya sakit bukan main.
Air mata gue udah di ujung. Tinggal kedip mata sekali udah tumpah ruah. Sekuat tenaga gue tahan.
Rasanya kenapa nyesek banget? Gue benci ini. Ini perasaan saat gue tau kalau Dylan suka ama Nina. Sakit. Kenapa gue harus ngerasain ini dua kali? Bahkan, gue aja bingung kenapa sesakit ini. Padahal ini cuma masalah jadi pasangan doang.
Apa gue terlambat? Apa gue gak ada apa-apa nya di mata Mario? Apa gue hanya ke geeran selama ini? Apa gue hanya sebatas sahabat? Gue terlalu ke geer an ya? Haha. Dasar cewek bego! Bodoh! Bisa-bisa nya berharap lebih!
"Mario." Lirih gue. Astaga, lakban mana lakban? Minta gua lakban ni mulut.
Mario keliatan kaget terus dia balik dengan muka kaget dan tegang.
"Rara? Lo--"
"Lo bareng Shinta?" Tanya gue to the point.
Shinta langsung mengangguk. Mario cuma diem. Oh, berarti dia membenarkan dalam diam.
"O-oh.. great." Gue tersenyum miris. Please, kemana perginya senyum manis dan tulus gue?
"Great?" Ulang Mario. Haha. How stupid you're Mario.
"Y-ya. Gue tadinyaemang mau masangin lo ama Shinta. Eh, udah ternyata, hahaha." Bisa bayangin? Gue tertawa saat hati gue hancur kayak begini.
"Maksud lo?" Mario mengernyit dengan tatapan yang sulit gue artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO LIMITS.
Teen FictionRara Anindhita. Seorang cewek yang gak bisa move on dari seorang Dylan Andra yhaksa. Hati nya yang semula hampa karena perpisahannya sewaktu masa smp kini mulai terhiasi dengan datangnya 2 orang cowok ke dalam hidupnya di masa putih abu abu ini.