15. You?

205 19 6
                                    

- Kendall Jenner as Alifa -

"New year nanti gue kemana ya?" Tanya Nita. Geng Rara lagi kumpul di cafe mumpung liburan akhir tahun.

"Gue sih mau ke Inggris minggu depan. Sampe new year." Kata Sarah sambil mengaduk Ice Chocolate nya.

"Gue palingan ke Korea. Kangen ama unnie sama oppa gue" Vira senyum-senyum. Ya, memang dia punya saudara di Korea. Cogan ama cecan juga.

"Halah, modus ke Hyun Go kan lo?" Alifa menoyor kepala Vira.

"Iya dong, lagi pula dia kan abang gue" Kata Vira sambil senyum-senyum.

"Anjir, obat lo abis apa gimana? Senyum-senyum mulu. Serem tau gak?" Kata Rara sambil nenoyor kepala Vira.

"Astaga! Salah gue apa diginiin mulu?" Vira sok memelas.

"Btw, kapan-kapan kenalin kita ke kakak sepupu lo itu lah. Ganteng bat buset dari foto aja." Nita berkoar.

"Gak ah. Nanti lo pada makin jatuh cinta. Gak rela gue" Kata Vira yang membuat Rara memutar kedua bola mata.

"Btw Ra, lo sendiri kemana? Kan waktu itu dah keliling eropa, taun ini lo kemana?" Tanya Sarah.

"Idk. Kata nyokap, dia ada urusan yang melibat kan gue juga. Gue gak ngerti maksudnya apa. Mau gak mau ya gue ikutin ae." Jelas Rara. Sarah dan yang lain hanya manggut-manggut.

"Lo sama si Kanina ketemu lagi? Udah beberapa bulan semenjak reuni itu kan?" Tanya Alifa yang malah bikin Rara badmood.

"Ah bodo amat. Gak perduli juga." Kata Rara cuek sambil menaikkan kedua bahu nya.

"Eh btw, Yasha masih sama lo? Maksudnya, suka sama lo gitu" tanya Vira.

"Hmm mungkin. Tapi gak tau juga." Jawab Rara singkat.

"Eh gaez, lo harus tau.." kata Alifa menggantung

"Irfan deketin Nita!" Lanjutnya heboh. Tawa menggelegar terdengar. Tawa Rara dan geng nya. Sedangkan Nita hanya cemberut dan ngedumel.

"Whaat?! Gila!" Pekik Vira.

"Ngakak njir. Gue kesian ama lo. Sekali nya ada yg deketin, eh yang begituan" Kata Sarah disusul ketawa puasnya.

"Sialan lo pada. Puas hm?" Kata Nita sambil menjitak kepala sahabatnya satu satu.

"Heeyy Nita. Astaga gue gak nyangka bisa ketemu sama lo disini" sapa seeorang dari belakang.

Rara dan yang lain hanya bisa menahan tawa melihat orang yang di belakang Nita. Nita pun memutar bola malas.

"Alay" singkat Nita.

"Yaah, jangan gitu dong dede emesh gue" kata Irvan dengan muka melas yang.. bikin muntah.

"Geli anjir" kata Nita sambil menatap Irfan jengkel.

"Yah Fan, galak Fan" goda Ardi. Sahabat Irfan.

"Emang suka gitu. Di depan galak di belakang malu-malu kucing" Kata Irfan lalu mendapat pelototan dari Nita.

NO LIMITS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang