-2 Tahun Kemudian-
California...
Jung Soojung, gadis itu tengah sibuk dengan koper besar yang mulai dia pusingkan sejak tadi. Faktanya, dia akan kembali ke Korea setelah tiga tahun lamanya menetap di California.
Gadis itu hanya membawa barang seadanya karena mungkin saja dia akan kembali ke California sekedar liburan.
"Kau sudah membawa semua barang pribadimu?"
Soojung menoleh ke belakang dan menemukan seorang gadis yang masih muda walaupun sebenarnya dia lebih tua lima tahun darinya.
"Tentu saja sudah, itu barang pertama yang aku masukkan." jawab Soojung.
"Baguslah-" wanita itu berjalan ke arah Soojung dan memeluknya dengan erat.
"-Kau harus menjaga dirimu disana, jangan sampai kelelahan dan hindari asap yang berlebih lalu jangan terlalu setres. Jika kambuh segera minum pil mu dan hubungi aku, mengerti?" lanjut wanita itu penuh rasa kecemasan.
Soojung tersenyum lalu melepaskan pelukannya dan menatap dalam-dalam iris cokelat itu, "Oenni jangan khawatir, aku bisa menjaga diriku sendiri. Sekarang oenni jangan hanya fokus ke aku! oenni seorang dokter dan masih banyak pasien yang harus oenni pentingkan."
Wanita itu menghela napasnya lalu mengelus dengan lembut puncak kepala Soojung, "Aku ingin seperti itu, tapi aku sangat mencemaskanmu."
Soojung memegang tangan wanita itu lalu menggenggamnya dengan erat, "Aku akan baik-baik saja, lagipula oenni sudah memberiku pil jika aku kambuh."
Soojung menghela napasnya, "Aku harus siap-siap, oenni bisakan meresepkan obatnya kepadaku."
"Baiklah, kamu siap-siap lah, oenni akan meresepkannya."
Setelah itu, wanita itu berbalik dan pergi dari kamar Soojung.
Soojung menatap punggung wanita itu dengan lembut.
Jung Jessica, benar namanya adalah Jung Jessica. Dia adalah seorang dokter dan dia juga merupakan sahabat baik Soojung atau lebih tepatnya seperti saudara. Soojung pertama kali bertemu dengannya saat dia memeriksakan diri di rumah sakit Jessica. Sejak saat itu, mereka saling bertemu hingga menjadi sahabat selama dua tahun.
Soojung prihatin, Jessica hanya sebatang karang di dunia ini. Soojung sangat beruntung memiliki Jessica karena wanita itu selalu saja berada di sisinya jika dia kesulitan dan sekarang entah kenapa Soojung merasa berat hati meninggalkannya ke Korea.
Sebenarnya dia tidak ingin kembali tetapi Ibunya terus-menerus memintanya kembali, alhasil Soojung memutuskan untuk kembali ke Korea. Lagipula dia juga sudah menyelesaikan sarjananya di jurusan seni. Cita-cita Soojung adalah menjadi seorang designer dan dia bersyukur dirinya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.
"Aku harap semuanya akan baik-baik saja."gumamnya.
***
Seoul...
"Sehun?"
Sehun yang sedang mengerjakan laporannya di ruang kerja menoleh ke ambang pintu dan menemukan Soeun-Ny. Oh- yang berjalan ke arahnya.
"Ada apa, oemma?" tanya Sehun.
"Kamu besok jemput Soojung ya?"
Wajah Sehun membeku, dia memang diberitahu bahwa Soojung akan kembali dari California. Tapi, entah kenapa setiap mendengar nama itu dia pasti terkejut.
"Kenapa tidak Oemma dan Appa yang menjemputnya?"
Soeun menghela napasnya, "Kami tidak bisa, besok keluarga Jongin akan datang."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is My Love
FanfictionSoojung dan Sehun terikat dalam status saudara. Soojung mencintai Sehun, tapi tidak dengan Sehun. Sehun pun dijodohkan, dan saat Soojung kembali, ia mulai merasakan cinta pada Soojung. Keduanya saling bersama menjalani cinta di belakang semua orang...