'Ada beberapa alasan yang membuatku membencimu, dan alasan itu membuatku ingin menjauh dari hidupmu! Aku ingin kau pergi! Pergi dan tinggalkan aku! Jangan membuatku berpikir bahwa kau lah yang salah dalam takdir ku. Aku mohon menjauhlah!'
[A Difficult Love- Jung Soojung]
***
Bibir Soojung terbuka, dan matanya membulat ketika Sehun memintanya untuk menikah dengannya. Hatinya berdetak dengan kencang, tubuh ya lemas dan tangannya dingin.
"Menikahlah dengan ku! Dan biarkan aku yang mengurus semuanya."
Dengan seenaknya, Sehun mengatakan sesuatu yang berada di luar pikiran Soojung. Menikah? Mereka berdua? Disaat nama mereka masih tertera di kartu keluarga sebagai saudara. Mereka memang saudara angkat, tapi semuanya akan sulit.
Bukan hanya status mereka, tapi hubungan yang sedang terjalin antara Sehun dan Yoona. Apa kata semua orang jika mereka menikah? Yang pasti, Soojung akan di cap sebagai perusak hubungan orang. Dan orang tua mereka? Apakah mereka menyetujuinya.
Juga, sesuatu yang terus mengganggu pikiran Soojung selama ini.
"Apa kamu pernah memikirkannya terlebih dulu?" Soojung bertanya, ia ingin mengeluarkan sepatah kata kepada Sehun.
Sehun mengangguk. Tentu saja ia pernah memikirkan semuanya, bahkan ia memikirkan resiko yang akan terjadi. Dan ia akan tetap melakukan apa yang ia inginkan, yaitu menikahi Soojung.
Soojung tertawa getir, "Jangan bercanda! Kau tahu bagaimana beratnya resiko yang akan kita tanggung."
"Aku tahu, dan aku sudah memikirkannya."
Soojung lagi-lagi tidak percaya.
"Kamu bukan hanya menyakiti satu hati, tapi kamu menyakiti banyak hati. Jika saja kau tidak mencintaiku, mungkin ini semua tidak akan terjadi." ucap Soojung.
Seharusnya Sehun tidak mencintainya, dan seharusnya Sehun tetap bersikap dingin padanya. Jika itu terjadi, mungkin semuanya tidak akan rumit seperti ini.
"Jadi, kamu menyalahkan aku yang mencintaimu dengan sepenuh hati?" tanya Sehun.
"Kau bisa menganggapnya seperti itu, tapi tidak bisakah kita mengakhiri hubungan ini?"
Sehun ternganga. Soojung sekarang berniat untuk mengakhiri hubungan mereka.
"Apa alasannya?"
Soojung terdiam. Ia tidak memiliki niatan untuk menjawab pertanyaan Sehun.
"Katakan!" bentak Sehun, dan mau tidak mau, Soojung harus menjawabnya.
"Karena aku tidak ingin membencimu!"
Sehun tidak mengerti. Tidak ingin membenci dirinya ? Ia berusaha untuk memahami maksud dari ucapan Soojung.
"Ada beberapa alasan yang membuatku membencimu, dan alasan itu membuatku ingin menjauh dari hidupmu! Aku ingin kau pergi! Pergi dan tinggalkan aku! Jangan membuatku berpikir bahwa kau lah yang salah dalam takdir ku. Aku mohon menjauhlah!"
Sehun semakin tidak mengerti. Ia bingung dengan sikap Soojung yang seperti itu. Sebenarnya apa yang terjadi pada gadisnya itu?
"Jung, aku mohon! Apa maksud dari ucapanmu?" tanya Sehun.
"Aku tidak bisa mengatakannya, karena itu akan membuatku semakin sakit. Cukup sudah rasa sakit yang sudah kau berikan."
Setelah mengatakan itu, Soojung berbalik membelakangi Sehun agar ia tidak bisa membiarkan Sehun melihatnya menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is My Love
FanficSoojung dan Sehun terikat dalam status saudara. Soojung mencintai Sehun, tapi tidak dengan Sehun. Sehun pun dijodohkan, dan saat Soojung kembali, ia mulai merasakan cinta pada Soojung. Keduanya saling bersama menjalani cinta di belakang semua orang...