***
--Jepang—
Soojung menginjakkan kakinya di lantai bandara. Salah satu tangannya berpegang pada koper besar yang ia bawa. Disaat kedua iris cokelatnya melihat sebuah taksi, Soojung langsung berlalu dan memanggil taksi itu.
Selama di perjalanan, Soojung terus-menerus menyaksikan pemandangan kota Tokyo yang begitu indah. Kemudian, ia tersenyum ketika ia secara tidak sengaja melihat sebuah keluarga kecil yang harmonis. Lalu, tangannya bergerak ke atas perutnya dan mengusap perutnya dengan lembut.
Saat ini, harapan Soojung hanya satu; ia bahagia dengan bayi yang saat ini ia kandung. Soojung masih mengingat dengan jelas, bagaimana perubahan Sehun setelah memintanya untuk pergi. Keesokan harinya, Soojung memutuskan untuk pergi ke Jepang dan ia tidak memiliki niatan untuk kembali ke Korea.
"Arigatou gozaimashu." Ucap Soojung pada supir taksi yang sudah berhasil membawanya ke sebuah apartemen sederhana yang bergaya klasik modern. Ia menghembusakan napasnya, kemudian menarik kopernya ke apartemen yang dicari oleh temannya, Nakamoto Yuki. Nakamoto Yuki merupakan teman Soojung ketika ia bersekolah di Amerika.
"Soo-chan."
Soojung menoleh ke sumber suara dan menemukan Yuki tengah berlari ke arahnya. Faktanya, Yuki juga menempati apartemen itu bersama saudara lelakinya, Nakamoto Yuta.
"Yuki-chan." Balas Soojung gembira seraya berlari ke arah Yuki. Mereka pun berpelukan cukup lama.
"Aku sudah menunggumu sedari tadi, sekarang masuklah! Cuaca musim gugur di jepang tidak baik untuk kandunganmu."
Mereka pun memasuki apartemen Soojung yang berada satu lantai di bawah apartemen Yuki. Perlu diketahui, jika Soojung sudah menceritakan apa yang sedang terjadi pada dirinya kepada Yuki. Lagipula, ia tidak bisa membohongi Yuki yang sudah bersama dengannya selama bertahun-tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is My Love
FanfictionSoojung dan Sehun terikat dalam status saudara. Soojung mencintai Sehun, tapi tidak dengan Sehun. Sehun pun dijodohkan, dan saat Soojung kembali, ia mulai merasakan cinta pada Soojung. Keduanya saling bersama menjalani cinta di belakang semua orang...