Part 26

4.8K 451 36
                                    

Ketika takdir memisahkan kau dan aku. Ketika takdir dengan sekejap merubah statusku- Jung Soojung.

***

Keep Reading, guys :)

Pernahkah kau memikirkan takdir yang tidak pernah memihakmu?

Soojung pernah. Dan takdir itu telah terjadi di hidupnya.

Kesempurnaan yang sempat ia impikan, tidak pernah bisa ia gapai. Buah yang sudah tercemar, tidak dapat di konsumsi lagi. Begitu pula denga cinta Soojung. Baginya, cintanya terasa berakhir sampai disini. Cinta beberapa tahun yang lalu, sudah menimbulkan luka yang sangat dalam.

Ia percaya dengan ucapan semua orang, bahwa kesempurnaan itu tidak pernah ada.

Memikirkannya membuat Soojung mual.

Saat ini, ia tengah berbaring di taman yang dulu ia datangi bersama Sehun. Taman itu sepi dan hanya terdapat burung merpati yang sangat indah. Hembusan napasnya seketika berhenti, ketika ia merasakan pening yang teramat sangat. Dengan cepat, ia bangkit dari tempatnya dan meminum air mineral yang hanya tinggal sedikit.

Setelah menghabiskan mineralnya, Soojung bangkit dan berjalan ke arah mobilnya.

"Aw..."

Soojung memegang lengannya yag terkena tabrakan seorang lelaki.

"Maaf, kau tidak apa-apa?" Tanya lelaki itu dengan wajah yang cemas.

Soojung mendongak dan kedua iris cokelatnya menangkap lelaki tampan dengan setelan jas kantor yang pas di tubuhnya.

"Aku baik-baik saja."

Hanya itu jawaban yang diberikan Soojung,  dan ia langsung berjalan melewati lelaki itu. Tanpa Soojung sadari, lelaki itu terus memperhatikannya dengan lekat-lekat.

Tanpa keduanya sadari, takdir sudah berpihak kepada lelaki itu.

Tanpa keduanya sadari, Tuhan sudah mengatur skenario untuk keduanya.

***

Setibanya di rumah, Soojung langsung berjalan ke ruang tengah. Dan disana, ia langsung mendapatkan kejutan berupa kehebohan diantara keluarganya dengam keluarga Yoona. Dapat Soojung tebak bahwa mereka sedang membahas pernikahan Yoona dan Soojung.

Soojung menghela napasnya, ia tidak berniat untuk bergabung. Bahkan, kehadirannya seperti tak diketahui. Kesempatan itu ia gunakan untuk pergi ke kamarnya dan beristirahat. Rasanya, udara segar tidak membantunya sama sekali.

Ia membuka pintu kamarnya, kemudian menutupnya kembali. Tas kecilnya ia letakkan di atas nakas dan tangannya segera mengambil remot untuk menonton sebuah berita. 

'Pengusaha ternama di China dan Jepang berhasil menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan ternama di Korea. Sayangnya, pengusaha itu tidak berhasil menjalin hubungan dengan OH corp, perusahaan yang memiliki cabang di beberapa negara Eropa.'

Itulah berita yang muncul ketika Soojung menyalakan televisinya. 

Soojung tersentak.

"Dia..." tunjuknya pada pengusaha muda itu. Soojung bertemu dengannya tadi.

Pengusaha itu bernama asli Zhang Yixing. Tapi, ia menggunakan nama ' Lay' di negara selain China.

Lalu, berita yang kedua membuat hati Soojung begitu sakit. 

'Dirut OH Corp akan melangsungkan pernikahannya dengan Putri tunggal dari anggota dewan, Im Junso. Gadis itu bernama Im Yoona.'

Bagus sekali. Soojung patut berbangga.  Disaat ia tengah hamil, ia malah mendapatkan berita seperti itu.

My Brother is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang