Aku sudah ada di depan rumah,aku keluar dari mobil ali.
Ali juga ikut keluar mengambil belanjaan yang ada di belakang.
"Siniin belanjaan nya,dan makasih karna udah nganter gue pulang"aku hendak mengambil plastik belanjaan yang berada di tangannya,tapi kemudian tangan ku di tepis pelan oleh ali.
"Gak usah biar gue yang bawa"ali berjalan mendahului ku.
"Mau mampir dulu gak"tanya ku ketika sudah berada di depan pintu.
Saat ali hendak menjawab,tiba-tiba pintu di buka oleh duo nenek sihir alias angel and carissa.
"Udah pulang lo-------"ucapan carissa terhenti ketika melihat ali"ih ternyata ada my baby ali mampir dulu yuk"lanjutnya dengan nada cantik,iiyuh bikin mau muntah tau ngedenger nya.
"Apaan sih loe gak usah lebay jadi orang enek gue liat loe"aku berbicara sambil melihat kearah carissa yang di balas tatapan sinis.
Bodo emang gue peduli.
"Yaudah li gak usah di dengerin omongan nenek sihir ini,loe mau mampir gak?"aku melihat ali yang terlihat risih karna carissa bergelayutan manja di lengan nya.
"Gak usah deh pril gue mau pulang aja"katanya langsung melepaskan tangan carissa secara kasar.
"Yaudah gue pulang dulu"dia berjalan mendekat kearah ku.
Aku memejamkan mata ketika merasakan ali mencium keningku,cukup lama.
Ali melepaskan bibirnya dari kening ku ada rasa tak rela ketika dia melepaskan ciuman itu.
"Bye"dia bergegas pergi dan langsung masuk mobilnya,ia langsung meninggalkan halaman rumah ku.
"Seneng loe"ucapan carissa membuat ku menoleh ke arah nya,dia melempar tatapan tajam kearah ku.
"Seneng lah"aku menjawab singkat"nih bawa belanjaan nya gue pegel tau"lanjutku langsung memberikan plastik belanjaan kepada carissa dan angel.
Aku berlalu meninggalkan mereka yang terlihat kesal,bodo emang aku peduli.
Mereka aja gak peduli sama.
"PRILLY"teriak mereka geram,bodo amat.
Aku merebahkan badan ku di tempat tidur.aku sepertinya kelelahan belanja karna aku merasa tubuhku sangat amat lelah dan juga mata ku seperti di beri lem susah untuk di buka.
Akhirnya aku memutuskan untuk tidur sebentar.
Aku terbangun tepat jam 14.30 lumayan lo ah nambah energi nih tidur,aku keluar dari kamar berniat mengambil air minum.
Karna aku merasa renggorokkan ku terasa kering,aku men gg ambil air dingin di kulkas dan menuangkannya ke gelas.
Aku langsung meminum air es itu dan rasa nya seger banget deh.
"Prill"wah pirasat ku tak enak nih ketika mendengar suara itu.
Aku membalikkan badan ku dan mulai memasang wajah datar.
"Tolong potong rumput sih di teras,rumput nya udah panjang"kata santai
"Kenapa gak mama aja atau angel sama carissa kek kenapa harus aku sih".
"Mereka pada males prill mending kamu aja ya"ih mereka aja males apalagi gue.
"Gak,gak mau".
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella Masa Kini (End)
RomanceBercerita tentang seorang gadis yang kehidupannya hampir sama dengan cinderella