chapther 38

6.8K 437 3
                                    

Hari ini tuh rasanya beda banget kalau gak ada ali.

Sepi ya sepi walaupun di sampingku ada milla sama Dinda tapi tetep aja ada yang kurang.

Aku sekarang tengah berada di kamar ku yang nyaman pake banget ini,seharian ini ali tak sms atau pun telepon.

Dan kenapa coba bisa samaan ali gak sekolah Kevin sama adhtya juga gak sekolah sehati banget kayaknya mereka bertiga.

Tadi aku sempat sms ali tapi gak di bales.

"Prill"aku tahu suara itu pasti si angel ngapain coba manggil-manggil gak tau apa orang lagi galau.

"Apa"jawab ku malas.

"Di panggil mama"ucapnya ketus

"Mau ngapain sih"aku memutar bola mataku malas.

Tsk ada suara tapi aku mendengar suara langkah kaki menjauhi kamar ku,dasar nenek lampir.

Dengan malas aku turun dari kasur ku yang nyaman ini membuka pintu kamar ku dan bergegas menuju ruang tamu.

"Prill mama sama sngel dan carissa mau ke paris kamu jaga rumah ya dan jangan lupa beresin ini rumah oke"aku mengerutkan kening heran enak banget tuh orang ngomong tanpa pikirin gimana nanti aku dirumah.

Tapi ada enaknya juga kalau mereka pergi aku jadi bebas di rumah.

"Emang angel sama carissa gak sekolah ini kan gak masa liburan"aku berucap datar.

"Enggak,emang kenapa masalah buat loe"dih nyolot banget nih anak.

"Ntar kalau loe gak sekolah ketinggalan pelajaran baru nyaho loh"

"Bodo kita ini yang ketinggalan pelajaran terus masalahnya buat loe apa?"carissa kayak nya lagi pms deh marah-marah mulu dari tadi.

"gak ada urusan juga sih sama gue,yaudah kalau mau keparis cepet pergi"

"Dih ngusir emang loe siapa hah"wah seperti nya angel dan carissa sedang pura-pura lupa perlu aku beri tau.

"Loe gak tau gue siapa"carissa dan angel menatap ku dengan dagu diangkat"oke kenalin gue pemilik rumah ini gue bisa ngusir loe dan mama loe pada dari rumah ini kapan saja tapi gara-gara gue masih perlu wali dan gue gak diizinin tinggal di rumah ini sendiri ya jadi dengan sangat terpaksa gue masih nampung loe bertiga dirunah ini"aku melihat wajah carissa dan angel yang memerah entah karena malu atau marah.

"Udah jangan berantem sngel carissa ayuk berangkat"ucap mama carissa dan angel yang seperti terlihat kesal karna ucapan ku barusan"prill inget jaga rumah"lanjutnya sembaei membawa koper nya diikuti oleh angel dan carissa ysng berjalsn seraya menghentak-hentakan kaki kesal.

aku kembali kamarku ngapain juga nganter mereka gak ada kerjaan aja.

Aku menjatuhkan tubuhku kekasur.aku menatap kosong keatas entah kenapa aku merasa ada yang ali sembunyikan dari hilangnya dia hari ini.

ntanlah aku tak mau pusing aku hanya ingin tidur sekarang,aku memejamkan mata hingga akhirnya aku hanya melihat hitam......

         •cinderella masa kini

sudah tiga hari ali tak pernah muncul di sekolah.dia juga tak mengirimi ku pesan.

adhtya dan kevin juga sama mereka bertiga menghilang bagaikan di telan bumi.

Aku melangkahkan kaki ku dengan malas di koridor sekolah ini.

"Prilly"teriakan seseorang berhasil membuatku menghentikan langkah malas ku,kuputar tubuhku menghadap orang yang berteriak itu.

"Apa"ucapku malas.

"Loe udah dapet kabar dari ali belum?"tanya nya.

"Belum din"ucapku pelan kepada dinda.

"Siali sama temen-temen nya kok kayak ilang gitu yak"aku hanya mengangguk malas.

"Gak ada adhtya gak ada yang gue ajak berantem gsk seru"aku mrnatap dinda dan perlahan aku menarik kedua sudut bibirku keatas.

"Cie kangen adhtya cie"aku menggoda dinda dan wow dia langsung blushing pipinya benar dugaan ku dan milla bahwa dinda kayaknya suka deh sama adhtya keliatan dari tingkahnya.

"S...siapa yang kangen adhtya coba gue kan cuma bilang kalau gak ada adhtya gak ada yang diajak berantem doang"ucapnya salting.

"Cie blushing dinda cie"itu bukan suaraku tapi suara milla yang baru datang.

"Apaan sih mill gue gak blushing tau"dinda mengalihkan pandangannya kearah yang lain.

"Itu pipinya merah kalau bukan blushing apaan dong"milla menunjuk pipi dinda yang memerah dinda menepis telunjuk dinda dari wajahnya kemudian dia berbalik dan lari meninggalkan aku dan milla yang cengo melihat tingkahnya.

••••••••••••••••••••••

maaf semua nya aku gak tepat janji buat updet ini cepet.

Aku lagi banyak pr jadi gak sempet ngelanjutin ini maaf ya sekali lagi.

Cinderella Masa Kini (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang