-Fikto About-

82 6 2
                                    

Andika Fikto.

Cowok kelas XII ipa2 ini adalah idola sekolahan di SMA Trailangga. Fikto dikenal sebagai pribadi yang ramah namun sulit untuk diraih, tipekal cowok yang tidak terlalu banyak bicara namun mampu menarik perhatian orang disekitarnya.

Fikto masuk dalam dunia eskul futsal dan komunitas band disekolahnya. Makannya bukan nggak mungkin kalau banyak cewek-cewek yang pengen deket sama Fikto bahkan sampe pengen pacarin dia, walaupun Fikto sering cuek kalau dia tahu ada yang suka sama dia. Tapi Fikto mudah merespon mereka yang menyapanya dan itu bikin mereka makin gemas. Siapa juga yang nggak bakal jatuh cinta udah baik,cuek, populer,anak band, anak futsal,cool, dan ganteng. Yah soal ganteng sih jangan ditanya lagi point paling tingginya.

Banyak juga siswa-siswi yang tahu kalau cowok ini merokok, tapi itu tidak dijadikan masalah karena memang sudah hukum alam bagi kaum laki-laki didunia ini. Selain itu juga Fikto tidak pernah keluar dari tiga besar dikelasnya, terbukti karena secara berturut-turut cowok ini selalu dipanggil saat pembagian prestasi dilapangan sekolah. Menjadikannya semakin ada dipuncak tertinggi himalaya.

Fikto pernah menjalin hubungan dengan Sandra, seniornya sewaktu cowok ini masih kelas dua. Membuat reputasi keduanya makin menjulang karena kebetulan Sandra adalah ketua Osis di SMA Trailangga. Perkenalan keduanya terjadi saat Fikto menanyakan urutan keberapa bandnya manggung ketika sedang mengadakan pentas seni dulu, dan detik itu juga membuat Sandra langsung jatuh hati dan memberanikan diri untuk mendekati Fikto sampai nasib baikpun menghampiri, Fikto merespon perasaanya sampai mereka menjalin hubungan selama 4 bulan.

Setelah menjalani hubungan dengan Sandra. Fikto belum pernah dikabarkan dekat dengan siapapun disekolahnya yang membuat seluruh siswi yang menyukainya bersorak sorai karena mempunyanyi kesempatan penuh dengan status Fikto yang masih 'single'.
Meskipun begitu cowok ini tidak pernah berniat untuk memilih diantara mereka padahal banyak tipe yang bisa didapatkannya. Menurutnya mereka hanya ingin memanfaatkan kelebihan yang dimiliki Fikto sekarang ini.

Kepopulerannya juga kadang membuat dirinya benci ada diposisi ini karena dia sulit untuk bisa mendekati seseorang yang disukainya. Makanya itu cowok ini belum pernah dikabarkan dekat dengan siswi disekolah ataupun diluar sekolah.

Karena saking famousnya cowok ini banyak yang mendekatinya hanya karena ingin memanfaatkan kepopulerannya.
Bahkan itu juga sudah menjadi makanan sehari-hari para Most wanted disekolah kalau mereka hanya dijadikan sebagai ajang numpang tennar disekolahan.

•••

Maaf yaa aku sempet lupa nulis dipart 3 kalau Fikto itu anak Band. Tapi udah aku repost ulang kok, jadi kalau ada yang masih bingung bisa baca ulang dibab 3.
Trims:* see you there💕

Cold As You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang