woman

126 9 3
                                    

Beberapa hari telah berlalu setelah kepulangan ku dari rumah sakit.
Sejak itu, aku merasa mendapat kan seribu keberuntungan yang menghinggapi hidup ku.

Mulai dari bertemu oppa ku yang sudah lama tak jumpa, memiliki kontak ki hyun oppa. Hingga hubungan ku yang membaik dengan Jin ki.
Yaaaah aku sudah sangat senang dengan hidup ku yang sekarang.

~~~
~~~~

Musim semi telah berlau, hari pun berganti begitu juga dengan waktu yang terus berjalan.
hari ini adalah hari libur ku, aku ingin jalan jalan ke kota.
Bts oppa yang sedang berada di jepang tentu saja aku tak bisa mengajak mereka, begitu juga dengan ki hyun oppa yang sibuk dengan promosi album mereka dan menyiapkan lagu comeback mereka.  Aku mengerti, karena itu aku tak menghubungi mereka. Aku hanya mengirim pesan penyemangat untuk mereka.

Oppa, jaga kesehatan. Jangan lupa makan di atas kesibukan mu. Aku, tidak. Kami semua fans mu mendukung mu dari sini dan kami menunggu karya mu yang selanjutnya. Hwaiting! 🙌❤ ^^

Ku kirim itu pada mereka, tak peduli jika mereka tidak membalasnya. Aku hanya ingin mereka tau saja.

Emm. Kembali ke cerita keatas. Karena tak ada yang bisa menemani ku. Dan hanya tersisa satu orang ini, terpaksa ku bersama nya.

"Jin ki -a, palli" seru ku pada Jin ki yang masih belum siap untuk pergi. (cepat lah).
"Sudah" ucap nya keluar dari kamar nya.
Lihat yang ia pakai, kaos putih dengan jeans hitam sebagai celana nya. Benar benar simple.
"Kau dari tadi bersiap hanya memakai ini?" Tanya ku heran.
Ia bahkan seperti jungkook oppa yang selalu memakai pakaian yang berwarna hitam putih ini.
"Kenapa?" Tanya nya tak mengerti.
"Lalu bagaimana dengan mu, hanya memakai rok pendek putih dan atasan kaos berwarna kuning. Kenapa malah mengomentari pakaian ku" decak nya sebal.

Heol.
"Aku hanya berpakaian mengikuti berganti nya musim" celah ku.
"Aah, sudah lah ayo berangkat" ucap ku menyeret lengan nya.
Kami pergi.
Teriak ku yang terus menarik tangan Jin ki.

"Kita mau kemana?" Tanya nya.
Waktu itu kami sudah ada di bibir hutan.
"Entah lah" ucap ku singkat.
"Apa?" Ia menaik kan nada suara nya yang terkesan marah.
"Jujur saja aku tak tau akan kemana, aku hanya butuh udara segar" ucap ku.
"Tapi setidaknya kau memikirkan satu tempat" ucap nya menghela nafas.
"Sudah ku pikir kan, tapi tak tau" aku berjalan mendahului nya.

"Kau pikir akan kemana dengan berjalan mendahului ku" ucap Jin ki yang mengomel saat kami sedang menunggu bus ke pusat kota.
Tak lama bus pun datang, kami menaiki nya dengan duduk di kursi paling ke belakang.
Ku pasang earphone ku ke telinga dan mendengar kan lagu ciptaan Rapmons oppa dan Jungkook oppa yang judul nya so that I love you. Kepala ku mengangguk-angguk melantun kan lirik lagu.

Saat lagu hampir berakhir Jin ki yang berada di sebelah ku menjatuhkan earphone yang terpasang lekat di telinga ku.
Ku tatap wajah nya dengan kebingungan. Ia menarik nafas nya dan mengeluarkannya dengan kasar.
"Dengarkan aku dulu, baru lanjut kan nyanyian mu itu. Ini untuk yang kedua kalinya" ucap nya.
Tunggu, yang kedua kalinya? Apa ia telah mengatakan nya sebelum nya? Ku tatap wajah nya dengan ekspresi 'Apa?'

"Hari ini aku yang akan menentukan tujuan" ucap nya menatap ku.
Aku pun mengangguk pelan dan memasang kembali earphone.

Cukup lama perjalanan kami hingga kami tiba tempat yang sama sekali belum pernah ku kunjungi sebelum nya.
Aku menatap tak percaya setelah tau tujuan tempat yang kita pijaki sekarang.
Dasar pria jaman dahulu,lihat apa yang kita kunjungi sekarang.
Ia membawa ku ke istana changdeokgung. Yang mana merupakan sebuah kompleks istana peninggalan dinasti Joseon. Di seoul.
Suasana yang tak begitu ramai dan semua tempat yang terawat dengan baik menambah kesan di kehidupan dinasti Joseon dulu. Pepohonan yang rindang dan terlihat alami ini membuat nya tampak begitu nyata. Hanya saja aku yang tak memakai baju tradisional hanbok.

My boyfriend Is A GumihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang