Prolog

10.7K 297 10
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ve aku mencintaimu,izinkan aku untuk menggantikan posisinya dihatimu ini"

"Maaf mi,a-aku gak bisa"

"kenapa ve?"

"karna hati ini masih untuknya"

"tapi ve kamu tau kan dia hanya menganggapmu sebagai kakak dan sahabat"

"ya aku tau mi,mungkin ini terdengar egois tapi aku akan terus berusaha membuatnya jatuh cinta kepadaku"

"lalu apa maksud dari semua sikap kamu yang terlihat sangat posesif kepadaku selama ini dan janji kamu saat kejadian dimana kamu sudah mengambil sesuatu yang sangat berharga dari hidupku"

"A-aku melakukannya karna aku tidak ingin siapapun merebut perhatianmu kepadaku mi meskipun lagi-lagi aku harus egois,soal itu aku juga benar-benar minta maaf ,aku khilaf"

"j-jadi selama ini kamu hanya memanfaatkan aku dengan ke posesifan kamu supaya aku tidak berpaling dari mu ve bukan karna kamu yang suka sama aku"

"mi,aku tau aku egois dan itu sangatlah salah. tapi aku benar-benar minta maaf"

"baiklah semuanya sudah jelas,sepertinya aku terlalu bodoh dan kegeeran dengan semua sikap kamu sama aku selama ini,kalau begitu aku pergi. terimakasih ve,kini tugasku sudah selesai sampai disini"


Tiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Brukkk


"NAOMIIIIIIIIIIII!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ya kira-kira seperti ini lah ceritanya,mohon maaf kalau ada kesamaan cerita dan nama tokoh hahaha karna ini hanya karangan semata saya yang receh :v

gxg

PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang