18 Agustus 2016
Hari ini adalah hari kamis dan besok adalah hari dimana seseorang yang saat ini sangat special di hati Naomi akan berulang tahun. siapa lagi kalau bukan Jessica Veranda senior Naomi yang saat ini menjadi sosok paling di kaguminya.
"Haahhh jadi nggak sabar buat besok" ucap Naomi yang kini sedang duduk di taman asrama sambil memangku sebuah kotak berukuran sedang yang di baluti oleh kertas berwarna biru muda dengan motif bintang dan bulan. Naomi menimang-nimang kotak tersebut dengan di iringi senyum bahagia yang terpancar di wajah cantiknya. karena merasa ia sudah duduk terlalu lama di taman itu kini Naomi kembali ke asrama dengan membawa kotak berwarna biru tersebut dengan cerianya.
sesampainya Naomi di depan kamarnya ia masuk secara perlahan agar tidak menimbulkan suara bising,saat dirinya sudah masuk sepenuhnya ke dalam kamar ternyata di sana tidak ada siapa-siapa dan Naomi merasa aman setelah itu ia segera menyembunyikan kotak tersebut di bawah kolong tempat tidurnya,menurut Naomi di sana lah tempat paling aman untuk menyimpan kotak tersebut.
"Ok beres" kata Naomi sambil menjentikkan tangannya,kini Naomi naik ke atas kasur dan membaringkan tubuhnya di sana. tak lama terdengar langkah kaki seseorang yang akan masuk ke dalam,perkiraan Naomi itu adalah Ve karena tak mungkin orang lain terlebih kamar mereka yang paling mojok sendiri di antara yang lain. dengan segera Naomi memejamkan matanya,berpura-pura bahwa dirinya sudah terlelap.
Ckleekkk
Naomi mengintip dengan celah matanya itu dan dugaan Naomi benar itu adalah Ve. saat Ve dengan sempurnanya menatap ke arah dirinya yang sedang tertidur,segera mungkin Naomi kembali merapatkan matanya dan mengatur nafasnya serilex mungkin. tanpa Naomi sadari kini Ve menghampirinya dengan senyum terukir di wajah cantiknya.
"Kamu udah tidur toh mi" ucap Ve yang kini sedang membungkukkan badannya ke arah Naomi sambil mengusap lembut kepalanya.
Duh kak Ve enak banget sih di perlakuin kaya gini sama kamu,aku jadi makin sayang.gumam Naomi tersenyum dalam hati
dan tanpa sepengetahuan Naomi lagi kini Ve mulai mendekati wajahnya sehingga deru nafas Ve sangat terasa menerpa kulit wajah Naomi.
"Good Night My Little Star"
Cup
tanpa seizin sang empunya Ve mengecup bibir Naomi sekilas lalu menjauhkan kembali wajahnya dari Naomi. lalu apa yang di rasakan Naomi saat ia merasakan benda kenyal menempel di bibir sexynya itu,tentu tubuhnya menegang saat itu juga,ini semua di luar perkiraan Naomi. ia pikir Ve hanya mengucapkan ucapan selamat malam padanya seperti biasa tapi nyatanya Ve memberikan yang lebih.
Ya tuhan kak Ve nyium bibir gue.batin Naomi dengan senangnya
Ingin rasanya Naomi mengubah posisi tidurnya dengan memunggungi Ve tapi di lihat dari celah matanya Ve masih mengamati dirinya sambil melepas jaket yang di kenakan Ve. namun tak lama Ve sudah berada di atas kasur dan menyelimuti tubuhnya. kini Naomi dengan bebasnya membalikkan tubuhnya memunggungi Ve.
"Kyaaaaaaaaa kak Ve nyium gue" teriak Naomi yang tentunya hanya dengan ekspresi dan tanpa bersuara.
kini Naomi memejamkan matanya dengan senyuman yang terukir jelas di wajah cantiknya itu,bagi Naomi malam ini malam yang tidak akan di lupakannya. meskipun Ve pernah menciumnya tapi kali ini dan pertama kalinya kakak kesayangannya itu mencium dirinya tepat di bibir sexy milik Naomi.
***
Waktu sudah menunjukkan pukul delapan pagi,terlihat gadis berwajah oriental masih meringkuk di bawah selimut tebalnya sedangkan gadis yang satunya lagi hanya menggelengkan kepala melihat teman satu kamarnya itu masih betah menutupi tubuhnya dengan selimut tebal.