Sepanjang perjalan menuju pulang, Bima ngedumel mengeluarkan sumpah serampah akan spesies seperti tadi.
"Cih, Bunga?"
"Hanya terimakasih, Cih najis banget"
"Ga jaman banget kasih bunga"
"Mana biru?Dih norak"
Itulah beberapa kalimat yang terlontar dari mulut Bima didalam mobil, Bima sendiri? Ya karna Ve dipaksa pulang oleh manusia dengan spesies aneh itu.
Bima mengeluarkan iphone yang berada disaku celananya, lalu mengetik pesan kepadanya tanpa kesadaran.
For : Ve 0815 26xx xxxx
Gue tunggu apart lu! GAUSAH LAMA LAMA SAMA DIA, GUE GERAH
Send. Jangan tanya mengapa Bima mengirim pesan seperti itu?Bima kesal intinya dan kalimat terakhirnya diketik dengan capsclok.
Tinnn!!!!!
Bunyi suara klakson menyadarkan bima, dilihatnya lampu hijau lalu bima menggas mobilnya. Jelang beberapa toko yang bima lewati, tiba tiba bima memberhentikan mobilnya.
Tinnnn!!!!
Tinnnnn!!!!! Tinnnnnn!!!!!! Tinn....Deru suara klakson berbunyi, Bima yang sadar lalu cepat cepat meminggirkan mobilnya, Lalu menarik nafas dalam.
" Mau mampus kali gua " Ucapnya.
" yah tuhan mana udah ke kirim lagi"
Gua kok bego si runtuknya lagi dalam hati
Dan bima pun meneruskan menjalankan mobil nya dan pada setiap belokkan, tanjakan bahkan ruko atau apapun yang dia lewati bima hanya berharap semoga ve tidak membaca pesan nya.
Swipe...
Ve merebah kan tubuh nya disofa lalu menatap langit langit diatas nya.
Jangan tanya soal sam karna ve sudah berusaha keras menolak nya. Dan yang perlu kalian tahu tadi nya sam ingin mampir tapi ve bilang ve perlu istirahat dan dengan seribu alasan ve akhirnya dia memilih pulang.
Dan soal bunga ve letakkan di atas meja depannya, ve suka dengan bunga ini tapi entah kenapa perasaan nya merasa aneh itu yang di rasa saat ini. Baru ingin memejamkan mata hpnya berdering tanda panggilan masuk, dan ve mengambil nya didalam tas.
Tertera dengan jelas disitu Bima , sejenak ve mengakat alis nya.
" Ngapain nih anak? " batin nya.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL LOVE BAD BOY
RomanceMeruntuhkan pondasi kuat dari sebuah dasar kebencian masa lalu - Bima Orang terdekat adalah orang yang paling berpotensi untuk membuat mu hancur dan tak berperasa sampai kapanpun - Ve Semoga cerita ini dapat kalian pahami dan dimengerti bahwa setiap...