***
Gue sama Regan sekarang disini, di Coffe Shop yang biasa gue dan Regan kunjungin dan udah jadi tempat tongkrongan kita berdua. Gue sama Regan milih duduk dipojok deket kaca karna kalian tahu, gue ngelihat cewek yang gue tabrak udah 3kali duduk sendiri disini dengan seragam sekolah kaya Regan yang bajunya dilapisi jaket kulit yang waktu itu juga dia pake pas pertama kali gue ketemu dan nabrak dia dan kayana dia banyak masalah itu yang gue lihat.
"Hay.. ketemu lagi"Ucap Bima sambil menarik bangku yang ada didepan cewek ini tapi yang ditanya cuma berkerut kening gak ngejawab apapun
Jirrrr... nih cewek jutek abissss , Gue Bima yang notabennya disukain dan digilain sama banyak cewek dan pasti selalu cewek yang ngenalin atau nyapa dirinya sama gue bukan gue, bahkan natap gue dengan tatapan memuja dan kagum.
Lah ini gue duluan yang ngenalin dan nyapa diri gue man?dan yang diajak ngomong gak bersuara sedikit pun bahkan senyum aja nggak, dan setahu gue juga dia itu gak bisu.
"Greget asli" Batin Bima sambil melihat cewek tersebut
"Dia ceweknya Bim.. Jirrr cantik gini"Ucap Regan dan gak ditanggepin lagi dia cuma mengakat sebelah alisnya.
"Gue Regan lu siapa"Ucap Regan sambil mengulurkan tangannya ke cewek tersebut tapi tuh cewek lagi lagi gak nanggapin.
What?bahkan Regan aja juga gak ditanggepin , Jirrrr siapa sih nih cewek? Dingin abis sifatnya tapi bukan Bima kalo gak bisa naklukin.
"Orang kenalan itu ditanggepin kan silatuhrahmi"Ucap Regan yang tiba-tiba sok islami banget solat aja jarang-jarang, Bima yang ada disamping berkerut kening.
"Ve"Ucap Ve datar,flat plus dingin yang nglebihin suhu AC disini
Satu kata "Ve" itu yang Bima dengar saat cewek itu menyebutkan namanya.
Datar
Flat
dan Dingin abis nih cewek, pelit banget sama kata-katanya.
"Oh Ve, namanya cantik kaya orangnya"Ucap Regan lagi.
*
Suara music dimainkan DJ mengalun sempurna diclub ini,Bima sudah meminum 2 botol vodka sambil mengerakkan badannya mengikuti alunan yang DJ putar bersama Regan.
Regan membawanya kesebuah club yang baru pertama kali didatanginya katanya sih ini club keren gitu dan yang bikin Regan semangat disini ada semacam penari seksi yang hanya memakai bikini, duh emang otak mesum mah susah.
"Serukan?"Ucap Regan disela-sela minumnya
"pala lu gue malah jadi pusat perhatian tante-tante sama cewek yang haus seks lo gak liat"Ucapnya meninggi menoyor kepala Regan, Regan cengesessan
"sekal-kali cobain Bim, beh rasanya?gurih-gurih nyoooi"
"gue gak kaya lo, nanti juga ada saatnya"Ucap Bima yang bangkit dari tempatnya berdiri menuju pintu keluar karna udah gak tahan jadi pusat perhatian.
Bima mengeluarkan sebatang rokok menyudutkan api sambil menghisapnya, tangan kanannya yang memegang batang rokok dan tangan kirinya yang dimasukan kesaku celanannya. Cool abisssss pake z biar greget?
"Njirrr..."Ucap cewek yang tidak jauh dari tempat Bima berdiri sedang mengumpat mobilnya yang sepertinya mogok. Bima mengeryitkan dahinya berjalan mendekati cewek tersebut.
cewek ini memakai mini dress terusan 2senti diatas lutut berwarna putih dengan jaket kulit dan rambutnya yang dikuncir kuda, Bima seperti mengenali jaket yang dipakainya.
"Kenapa mogok"
Yang ditanya gak jawab bahkan gak nengok juga.
"mobilnya mogok"Ucap Bima lagi tapi tetep gak disautin, bisu kali?lah tapi tadi dia ngomong?jangan-jangan hantu???oke gue lebayyy
Akhirnya Bima gregetan yang diajak ngomong gak nyaut-nyaut, Bima mastiin sambil megang tangan cewek ini.
"Mobil kamu mogok"Ucapnya, cewek ini nengok dengan ekspresi datar,flat.
Bima tahu dia? Omaigat cantik pake bangetttttt......
HAY AKU KEMBALI LOH, SORY SEDIKIT DOANG POSTNYA HAHAHA
MAKASIH KALIAN YANG MAU BACA CERITA AKU YANG GAJE&GARING KRIUK..KRIUKK
COMENT DAN VOTESNYA DITUNGGU :*:)<3
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL LOVE BAD BOY
RomanceMeruntuhkan pondasi kuat dari sebuah dasar kebencian masa lalu - Bima Orang terdekat adalah orang yang paling berpotensi untuk membuat mu hancur dan tak berperasa sampai kapanpun - Ve Semoga cerita ini dapat kalian pahami dan dimengerti bahwa setiap...