Lembar ke 1.

25.2K 660 5
                                    

*

" Terserah daddy " ucap ve sarkastik sambil meninggalkan daddynya di ruang keluarga pergi menaiki anak tangga menunju kamarnya.

Daddy mengeram kesal melihat kelakuan ve yang tidak pernah berubah semenjak perceraian kedua orang tuannya dan dia hidup bersama daddy nya.


" VEE!! DADDY MU INI BELOM SELESAI BICARA " Suara oktaf yang kencang keluar dari mulut daddynya sedangkan ve hanya terus berlalu meninggalkan daddynya yang mengoceh terlalu banyak.


Ve merebahkan tubuhnya di kasur tanpa mengganti bajunya dan tidak memperdulikan bau yang sangat menyengat ditubuhnya ini. Ve menarik selimut lebih dalam dan melirik jam yang ada disampingnya

Pukul 3 dini hari.

Dan setelah itu Ve tertidur lelap sampai pagi menjelang.






Tbc.

***********************************

n fr your informantion all about ve n my family.

Nama panjangnya adalah alessandra agnola aletta venice itulah namanya panggil dia Ve lahir dikota Venice-Italy dikota kelahiran sang mamah yang bernama Agnola Venice n sang daddy yang lahir di Italy yang bernama Alessandro Carlo.


Ve yang keluarga sangat berkecukupan apapun bisa dibeli olehnya kedua orang tuanya bercerai diumurnya yang ke 10 tahun dan kedua kakanya yang berumur 15thn yang bernama Alessandro Masaki Carlo dan Alessandro Masaccio Carlo atau dipangil oleh Ve, saki dan saco ya kakanya kembar.


Ve berubah menjadi 180 derajat semenjak kejadian itu Ve bukan anak manis lagi penurut bahkan pintar.

Ve yang sekarang itu brutal pembuat onar bahkan sering sekali bolos hanya untuk menghilangkan rasa penatnya dengan sekolah sambil merokok.

Dan Ve sudah 10 kali pindah sekolah hanya karna dia sering sekali membuat onar seperti merokok didalam kelas sampai pada akhirnya Ve dipindahkan disekolah milik daddy nya sendiri yaitu

SMA NOBLE

dan itu semakin membuat Ve muak dengan kelakuan daddy nya.

BAD GIRL LOVE BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang