28.

2.6K 75 2
                                    

Dengan tergesa gesa bima masuk kedalam lift dan menekan lantai teratas apartement nya, doa nya satu semoga ve sudah berada di apartement nya dan  belom membaca pesan konyol itu.

Semoga?

Setelah sampai bima berlari lalu menscrol hpnya dan men call ve.

Tut .....
      Tut ......
         Tut ......

Belom di angkat juga dan pada sambungan ke empat ve mengakat nya tanpa suara apapun seperti biasa nya.

" Haloooo " Jedanya

" Ve buka pintunya cepet deh buka pintu nya gua depan pintu lu nih " Cerocos bima panjang lebar dan setelah itu terputus tanpa jawaban apapun.

Clek

Bunyi pintu terbuka dan disana ada ve yang berdiri menatap bima datar.

" Mana hp lu sini pinjem " ungkap bima yang nyelonong masuk

Ve mengangkat sebelah alis nya.

" Udah si sini mana pinjem " ucap nya lagi gak sabaran

" Buat? " suara ve terdengar

" pinjem pulsa " Jedanya "Hm... pulsa gua abis tadi buat telpon lu tuh barusan " Ngeles bima

Ve hanya ber-o ria tanpa bersuara yang berjalan menuju sofa lalu memberikan hpnya pada bima.

Yang bima lihat banyak notifikasi pesan masuk di hpnya ve dan semoga untuk pesan konyol nya ve belom melihatnya.

" lock nya apa? " Tanya bima

Tapi saat membuka lock hp nya ve melihat ada beberapa notifikasi pesan masuk, ve mengakat alis nya karna ada nama tertera di pesan itu bima

Ve men klik ke pesan lalu membaca nya " pesan apa? " batin nya

from : bima 0857xxxxxxxx

Gue tunggu apart lu! GAUSAH LAMA LAMA SAMA DIA, GUE GERAH

Itu yang terlihat sejenak ve mengakat alisnya lalu tersenyum kecil sangat kecil dalam hatinya tertawa lucu.

Lalu memberi hp nya tanpa mengeluarkan isi pesan masuk nya dari bima.

Dan yang perlu kalian lihat bima kikuk sejenak diam seribu kata yang menggaruk pelipis nya.

" Mampuskan " batin bima mengutuk

" Salah kirim itu " Jelasnya dan ve hanya menatap nya datar yang mengakat sebelah alis nya lagi

" Iya sumpah salah kirim itu gue " ucap nya lagi dengan nada keyakinan dan sedetik kemudian ve tersenyum

Bukan ini bukan senyuman kecil atau senyum yang seperti biasa nya tapi ini benar senyuman yang beda, saat dulu pertama kali nya juga bima melihat nya tertawa.

Dan satu kata terlintas di otak nya cantik? Lalu tanpa sadar bima juga ikut tersenyum.

Ve yang melihat itu kikuk yang lalu mencoba berdiri tapi bima menarik tangan yang membuat jarak bima dan ve hanya beberapa senti.

Mereka saling pandang dan dengan keberanian penuh bima semakin mendekat mempersempit jarak mereka berdua.

Ve gugup lalu memejamkan matanya

"Cup "

Bima mencium nya, tapi tidak dibibir melain kan di hidung nya lalu tersenyum dan ve membuka matanya yang mundur menjauh.

Ve kikuk lalu menunduk membetulkan rambut nya dan lagi lagi bima tersenyum lucu yang melihat ve seperti ini dan dengan gemas bima mengacak acak rambut nya.

Dan yang perlu kalian tahu jantung  ve terus berdetak seribu kali lebih cepat setelah kejadian kejadian ini.

                                                      Tbc.

*********************************

Hay everbody
Yeah? DIH APASI KEY

I come bck loh?apakah kalian menanti haha pasti enggak

Ya yaudah deh, gpp.

Tapi nih aku mau terima kasih sekali kepada kalian semua yang sangat sudi baca cerita aku ini dan vote&coment apapun bentuk nya itu aku sangat menghargai loh..

Rasanya seneng aja gitu kalo cerita kamu ada yang coment gak sekedar vote doang. Jadinya kan aku tahu maunya kalian itu apa

Dan kalo kalian liat tuh bacaan lembar ke 2 lah itu ccd bgt sumpah, ya namanya juga gua nulisnya di hp bossque jadinya ccd.

Punya lp juga ccd melulu jadi yaudah. Yah maafkan key yang selalu punya kekurangan karna kesempurnaan hanya miliknya.

Jadi jangan lupa vote ya dan dicoment dong. 

Dadah😙😙 salam k selalu.

Eh tapi btw nih harry mau tourkan tapi tujuan nya gak ada jakertah sedih deh, padahal mau ketemu udah lama ldran gak ketemu kangen banget hiks.

BAD GIRL LOVE BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang