18.

3.9K 147 0
                                    

Minggu pagi.

Seseroang lelaki paruh baya bersandar ditempat tidur yang masih berbalut dengan baju rumah sakit dan ditangannya masih bertengger infus.

Setidaknya dia sudah cukup pulih untuk terbangun, hanya saja belom untuk beraktifitas

Dokter Akbar sedang memeriksa keadaan lelaki ini " Bapak sudah cukup pulih, tapi untuk sementara jangan dipaksa buat kerja dulu ya pak, perhatikan kondisi bapak sendiri" Terang dokter akbar

Lelaki ini pun hanya menggaguk, dan setelahnya dokter pun keluar dari ruangan tersebut,

Lelaki ini sama nasibnya dengan seseorang yang berbeda tempat disana, mereka hidup tapi hanya raga yang tidak berada dalam tempatnya.

.
.
.
.
.
.
.
.

Masih terbalut perban dan luka di sekujur tubuh, Ve mencoba berjalan hidupnya 2 minggu ini kayak mayat hidup hanya bertengger ditempat tidur, beruntung nya masih hidup karna dia? Iya dia lelaki gahar yang ternyata kelakuan sangat teramat manis yang mengurus Ve dengan telaten seperti ibu layaknya.

Ve tidak tahu seberapa sabarnya lelaki ini mengurusnya, sifat Ve yang masih begitu dingin dan acuh sama dia, tetapi dengan baik dia mengurus Ve, menjaga tanpa protes apapun dan mengobati Ve.

Ve duduk dibangku plafon apartementnya, angin yang berhembus terasa seperti jarum yang tertusuk ke kulitnya, nyeri yang Ve rasakan saat ini untuk 2 minggu yang lalu dia tidak merasakan apapun terhadap tubuhnya yang dia rasakan sakit dihatinya, ego dan benci yang dia rasakan lebih besar dari pada rasa sakit pada saat dia menyakiti tubuhnya sendiri.

Terkadang Ve hanya bisa tersenyum miris terhadap hidupnya saat ini, orang diluar sana iri dengan kehidupan Ve yang mempunyai segalanya tapi tidak dengan Ve dia benci dilahirkan seperti ini, dia benci semua tentang hidupnya.

Apa aku harus memaafkan?seandainya kata maaf dan memaafkan sangatlah mudah untuk Ve lakukan dia mungkin tidak akan seperti ini, apalagi dengan daddynya. Ve memang dingin sangat teramat dingin hatinya sudah beku seperti air yang sudah lama difrezeer untuk mencairkannya susah masih ada benteng yang tinggi terselimuti oleh kebencian yang sangat kepada daddynya.

Daddy? Apakah dia sehat atau sama seperti ku? Dilubuk hatinya yang paling dalam terkadang masih terselip rasa sayang bahkan rindu terhadap daddynya.

.
.
.
.
.
.

Tbc

BAD GIRL LOVE BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang