FN 1

52.7K 1.3K 11
                                    

Hari ini adalah hari dimana aku akan berangkat ke Indonesia karen aku nantinya akan bersekolah di sana.
aku akan terbang ke Indonesia, sekitar 10 menit lagi.

10 menit telah berlalu, aku akan meninggalkan New York menuju Indonesia.

»»»»»«««««

Sekitar jam 03:30 aku telah mendarat di Bandara Soekarno.
Aku menuju ke luar bandara dan menunggu orang yang menjemput ku.

Saat aku baru saja mau mengambil HP ku, tiba- tiba ada seseorang menepuk pundak ku.

Aku menoleh dan melihat siapa yang menepuk pundak ku, dan ternyata itu kakak laki- laki ku, Kak Arnold.

Aku langsung memeluk kakak ku itu.
"Kak Aku rinduuuu banget sama kakak" kata ku sambil memeluk erat kakak ku, lalu kakak ku membalas pelukan ku dengan erat.

Setelah puas dengan pelukan kerinduan, kami menuju sebuah restoran di salah satu bandara ini.
Kami memesan makanan, aku memesan Pecal lele pedas dan segelas Ice Tea, sdgkan kakak ku memesan Nasi goreng kampung dan segelas hot coffe.

Setelah makan kami melanjuti perjalanan ke rumah kediaman kami.
Kami memasuki sebuah perumahan mewah yang dari dulu belum pernah berubah sama sekali.

Aku dan kakak ku telah sampai di rumah, sesampainya di rumah aku langsung memeluk mama dan papa ku.
Setelah itu aku langsung pergi menuju  kamar ku, yang telah lama tidak ku kunjungi lagi.
Lalu aku merebahkan diri ku di tempat tidur yang berukuran King Size.
Lalu kegelapan menutupi dunia ku.

She Is Nerd ; SofiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang