Pagi ini, Sofia dan Arnold berencana berangkat bersama ke sekolah.
Tetapi Sofia membatalkannya dengan alasan nanti orang- orang di sekolah pada curiga, melihat mereka berdua berangkat bersama, jadinya Sofia berangkat menggunakan ojek online.Sesampainya di sekolah Sofia langsung menuju kelas dan meletakkan tasnya.
Sofia dapat melihat bahwa di kelasnya masih banyak orang yang belum datang.Karena merasa kesepian Sofia memutuskan untuk mampir ke perpustakaan dulu untuk meminjam beberapa buku.
Sesampainya di dalam perpustakaan Sofia mengambil 2 buku untuk di pinjam, lalu mengisi data-data peminjaman buku, setelah itu Sofia pergi menuju kelas nya.
Saat dalam perjalanan menuju kelasnya, Sofia tiba-tiba dihadang oleh Tiffany dan kawan-kawan nya.
"Lo" ucap Tiffany dengan menunjuk kearah Sofia.
"Sementang Lo di kelilingi oleh anak orang kaya, Lo jangan sombong dulu, Lo pikir gue takut ngehapin mereka? Gak dan gak akan pernah" ucap Tiffany.
Sofia yang mendengar itu hanya diam tanpa berkata- kata.
"Dan gue ingatin sma lo jaunhin Mike, dia cuma milik gue seorang" sambung Tiffany lalu pergi dari hadapan Sofia.
Sofia yang melihat Tiffany sudah menyingkir dari hadapan nya, hanya bisa menarik nafas berat.
Hanya karena Mike, Sofia merasa sekolah ini menjadi menyeramkan.
Setelah itu Sofia melanjutkan perjalanan nya ke kelas.****
Setelah bel pulang berbunyi Sofia bergegas menuju ruang musik, karena dia di suruh oleh Bu Gita.
Tidak ada seorang pun yang berada di ruang musik tersebut.
Sofia pun masuk dan meletakkan tas miliknya diatas sebuah bangku hitam.Lalu Sofia mengambil sebuah gitar berwarna hitam yang didirikan di samping piano.
Lalu Sofia memainkan nya dengan berbagai kunci gitar.
Sofia yang tampak berfikir memikirkan sesuatu, lalu mengubah posisi duduknya sambil menutup matanya dan mulai menyanyikan lagu Best Part yang dinyanyikan oleh H.E.R dan Daniel Ceasar.Ohhh eyyyy
You don't know babe
When you hold me
And kiss me slowly
It's the sweetest thingAnd it don't change
If i had it my way
You would know that you areYou're the coffee that i need in the morning
You're my sunshine in the rain when it's pouring
Won't you give yourself to me
Give it all ohhhhI just wanna see
I just wanna see how beautiful you are
You know that i see it
I know you're the star
Where you go i follow
No metter how far
If life is a movie
Oh you're the best part
Ohhhh you're the best part
Ohhhh best partSebuah tepuk tangan bergema di dalam ruang musik tersebut.
Orang tersebut iyalah Mike."Mike" panggil Sofia.
"Suara Lo emang the best" ucap Mike.
"Kok Lo bisa disini?" Tanya Sofia.
"Gue di suruh sama Bu Gita, Terus tiba- tiba gue dengar ada cewe lagi nyanyi pas gue lihat ternyata itu lo, yaudah gue liatin sambil dengar aja" ucap Mike.
"Ohhh gitu" jawab Sofia.
"Lo lanjutin lagi dong nyanyinya kan masih ada lanjutannya" suruh Mike sambil duduk di samping Sofia.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Nerd ; Sofia
Teen FictionSofia Adriana Leony Gadis periang yg mengganti namanya menjadi Sofia Adriani di depan teman- temannya di sekolah, karena ia trauma akan masa lalu dan mengakibatkan dia menyamar menjadi Nerd. Penyamaran semakin susah ketika dia bertemu dgn Mike Alex...