Mike POV
Hari ini saat aku berangkat ke sekolah, di depan mobil ku ada mobil keluarga Leony yaitu keluarga Paman ku sendiri.
kata mama ku haru ini anak bungsu keluarga Leony akan datang dalam peretemuan nanti malam, aku gak tau sama sekali ini pertemuan apa.
yang ku tau hanyalah anak bungsu dari paman ku ini tak pernah ku jumpai, sma sekali tidak pernah.'Mike lo kenapa sih mikirin itu mulu' gerutu ku dalam hati.
sesampainya di sekolah aku melihat seorang wanita nerd turun dr mobil keluarga Leony tsb.
apa hubungan wanita itu dgn keluarga Leony, sepengetahuan ku semua keturunan Leony sgt lah berpendidikan dan berpenampilan mewah.
lupakanlah tentang wanita nerd itu.setelah aku sampai di parkiran, aku langsung memarkirkan mobil sport ku di samping mobil sport Arnold.
lalu aku masuk ke dalam sekolah aku melewati koridor menuju ruang kepala sekolah, sebenarnya tujuan ku bukan ke ruang kepala sekolah, tujuan ku adalah menyusul Arnold, Liam, Refan, dan Galang yg berada Rooftop dekat kantor kepala sekolah.saat aku tengah berjalan.
Bruk.....
aku menabrak seseorang setelah ku lihat- lihat ternyata dia cewek nerd itu.
"so...sory, aku gk sengaja" katanya polos.
"eh...lo kalo jalan mata di pake jgn dengkul" kata ku kasar
"sekali lagi aku minta maaf aku gk sengaja" jawab wanita nerd itu.
"eh cupu lo gk usah polos banget ya, biar lo tau gue itu anak pemilik sekolah ini, camkan itu" kata ku berlaga sombong.
lalu aku pun pergi ke Rooftop utk menjumpai sahabat- sahabat ku itu.
sesampainya di Rooftop aku melihat Liam yg sedang bermain video gamesnya, Galang yg sedang tidur- tiduran, Refan dan Arnold yg sama- sama sedang bermain Hpnya.lalu aku duduk di samping Arnold, selanjutnya aku mengambil Hp ku dr saku celana ku.
saat aku mengotak- atik Hp milikku, tiba- tiba Arnold memanggil ku."Mike..." panggil Arnold.
"apa nold?" tanya ku sambil mengotak- atik Hp ku.
"gue mau ngomong sesuatu ke lo" kata Arnold.
aku langsung menoleh kearah Arnold, dan melihatnya.
"lo mau ngomong apa??" tanya ku."kemarin adik gue baru pindah dr New York ke Indo" jeda Arnold.
"oh...jd gue harus apa?" tanya ku gk mengerti.
"mama gue sama papa gue ngajak keluarga lo makan malam di rumah eyang, kami harap lo dan keluarga lo datang" jawab Arnold.
"ia gue udah sampein ke mama dan papa gue, emang ada apaan sih?" tanya ku.
" keluarga gue mau ngerayain hari kedatangan adek gue, dan keluarga lo dan keluarga gue ingin jodohin lo sama adek gue, gue harap lo dpt terima, dan satu lagi itu semua perintah dr eyang" jalas Arnold.
seketika aku terkejut mendengar perkataan Arnold tadi, maksud dia apa, ingin menjodohi ku dgn adeknya yg gk jelas itu?
lalu aku menatap tajam ke Arnold.
"maksud lo apa..." tanya ku."yg penting lo datang aja ke rumah eyang, masalah lo gk setuju atau setujunya nanti aja kita urus di
rumah eyang, dan satu lagi lo harus camkan jangan pernah membentak atau memarahi cewek nerd itu, jika lo tetap ngelakuin gue gk segan- segan akan memukul lo tanpa ampun" jelas Arnold."emang hubungan lo sama tuh cewe nerd apa? pacaran gk kan... lagian gk mungkin pacaran atau jagan- jangan lo suka sama tuh cewe cupu" jawab ku dgn emosi entah dr mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Nerd ; Sofia
Teen FictionSofia Adriana Leony Gadis periang yg mengganti namanya menjadi Sofia Adriani di depan teman- temannya di sekolah, karena ia trauma akan masa lalu dan mengakibatkan dia menyamar menjadi Nerd. Penyamaran semakin susah ketika dia bertemu dgn Mike Alex...