FN 9

18.4K 670 4
                                    

Sesampainya dirumah yg menurut Sofia adalah rumah Mike, mereka pun turun dr motor tsb.

menurut Sofia ini rumah hampir sma besarnya dgn rumahnya.
setelah turun dr motor sofia menyodorkan jaket mike td kearah mike.

"lo pegang  aja" kata mike dgn  slownya.

setelah itu Sofia merasa letak Kaca matanya tdk beraturan, dia pun melepaskan kaca matanya lalu mengusap matanya.

saat sofia ingin memasang kaca matanya kembali, tiba- tiba tangan mike menghalanginya.

"kenapa kak?" tanya sofia.

"Lo lebih cantik kalo gak pake kaca mata gede lo itu" jawab mike lalu merampas kaca mata Sofia lalu menyimpan kaca mata itu di saku celananya.

Deg...Sofia merasa jantungnya berdebar kencang saat Mike mengatakan kalimat itu.

lalu seketika Sofia menggeleng kepalanya lalu menghusir perasaan.itu jauh- jauh, dia gk mau jatuh lbh dlm lagi.

lalu sofia masuk kedalamnrumah tsb, byk pelayan yg berlalu lalang di dalam rumah itu.

lalu mereka berjalan ke ruangan yg kedap suara, yg berisi alat- alat musik.

"kak kita mau ngapain di sini kak?" tanya Sofia.

"lo diam aja, ikutin aja mau gue" jawab mike.

lalu mike menyuruh sofia duduk di sofa yg tersedia di ruangan itu.

lalu mike mengambil notebook dr tasnya, dan menghidupkan notebook tsb.

Sofia hy bisa melihat aktivitas yg di lakukan mike.
Ganteng....itulah yg ada di benak sofia sekarang.

"lo lihatnya jgn gitu banget, gue tau gue ganteng" kata mike.
lalu sofia mengalihkan tatapannya.

"enggk ah aku gk lihat kakak" bela sofia.

"alah gk usah ngelak deh lo" sambung mike.

"terserah kakak lah" jawab sofia pasrah

"oh iya lo tau gk gue ngajak lo kesini knp?" tanya mike.

"gk tau lah kak, kan tadi aku nanya ke kakak tp kakak nyuruh aku diam" jawab sofia dgn polosnya.

"lo jadi manusia polos banget ya" sambung mike.

dan di tempat sofia hanya tersenyum simpul.

"sof lo tau gk sih kalo lo senyum itu lo manis" rayu mike.

"kakak gk usah ngegombal" jawab sofia.

"ngapain gue ngegombal emang kenyataannya begitu kok." jawab mike.

"oh iya kak emang apa maksud kakak ngajak aku ke rumah kakak?" tanya sofia agar mengalih kan percakapan, jika dia tdk mengalihkan percakapan dia malah makin kesem- sem sma Mike.

"gue tau lo ngalihin pembicaraan" kata mike.

'ini org bisa dengar suara hati gue ya?' tanya sofia dlm hati.

"gue gak bisa dengar suara hati lo tp raut muka lo nampak banget apa yg lo pikirin" jawab mike.

"yaudah, gue ngajak lo kesini krn tugas minggu dpn" sambung mike.

"maksud kakak apa?" tanya sofia tak mengerti.

"kelas lo pasti minggu dpn disuruh nyanyi satu- satu org di lapangan kan, terus ternyata kelas gue XI Mia 4, gue satu kelas dgn Arnold, Refan dan Galang, terus kita sma- sama nampil minggu dpn" jelas Mike

"jadi hubungannya sma aku apa?" tanya sofia.

"jadi bu gita bilang siapa yg gk bisa main musik boleh minta tolong sma org lain, terus lo itukan nerd, katanya nerd itu jago main musik ya gue minta tolong ke lo, kalo lo yg ngiringin gue nyanyi ya" jelas Mike.

She Is Nerd ; SofiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang