FN 20

10.7K 436 6
                                    

Setelah membayar ongkos kepada supir Taxi online, Sofia pun buru-buru memasuki gedung tepat di rayakannya ulang tahun Mikha.

Sambil melihat jam tangannya, Sofia pun berjalan dengan terburu-buru dikerenakan saat di perjalanan tadi situasi di kota Jakarta sangat macat, sehingga membuat Sofia terlambat 20 menit.

Dengan buru-buru tanpa sadar Sofia menabrak seseorang wanita tanpa sengaja.

"Lo jalan hati-hati dikit dong" ucap wanita itu.

Sofia tidak memedulikan siapa yg dia tabrak, yang dia khawatir kan sekarang Mikha pasti wanita itu akan kecewa berat kepada Sofia.

Sesampainya di dalam gedung Sofia mengedarkan pandangannya untuk mencari sosok Mikha.

Ketika Sofia menangkap bahwa Mikha sedang bersama kedua orangtua wanita itu, Sofia pun berjalan menuju wanita itu.

"Mikha..." Panggil Sofia.

Mikha yang merasa di panggil dari belakang pun langsung menoleh, dia dapat melihat bahwa sahabat yg terlambat 20 menit di acara ulangtahun nya telah datang.

"Sofia" panggil Mikha.
Lalu Mikha mengajak Sofia entah kemana.

Setelah sampai entah di mana Sofia pun membuka suara.

"Sorry gue telat di hari spesial Lo, tadi jalan benar-benar macet gue gak bisa ngapa-ngapain, gue emang gak cocok jadi sahabat Lo, jangankan jadi sahabat Lo, gue gak cocok jadi sahabat siapapun. Pertama sahabat gue sendiri mengkhianati gue, sekarang gue ngecewain sahabat gue sendiri maaf Mikha" ucap Sofia sambil mengeluarkan air mata miliknya satu-persatu.

Sofia tidak akan serapuh ini jika dia tidak flash back lagi dengan masa lalu nya.

Mikha yang melihat bahwa sahabat nya itu menitikkan air mata langsung memeluk Sofia dengan erat.

Di dalam pelukan mereka Mikha pun bersuara.
"Lo gak salah kok, Lo gak ngecewain gue, Lo jangan mikir yang begituan lagi, gue bakal marah. Gue gak marah sama lo, bahkan dari tadi gue khawatir lihat Lo belum datang" ucap Mikha.

Lalu Mikha pun melepaskan pelukannya, dan beralih memegang kedua bahu Sofia.
"Lagian Lo belum lewatin acara pemotongan kuenya, gue sengaja nunda untuk nungguin Lo" jawab Mikha.

"Sorry..." Jawab Sofia.

" Yaudah, masuk yukk gue mau ngenalin Lo sama sepupu gue" jawab Mikha.

" Yukk" jawab Sofia.

Lalu mereka berdua pun pergi menuju tempat di mana berada sepupu Mikha.

Mikha pun mengajak Sofia untuk bersalaman deluan dengan kedua orangtuanya.

" Malam om, Tan" sapa Sofia dengan santun sambil menyalami kedua tangan orang tua Mikha.

Kedua orangtua Mikha merespon Sofia dengan senyuman yg tulus.

"Ma, pa kenalin ini sahabat Mikha di sekolah, di juga baru sekolah beberapa bulan yang lalu" ucap Mikha kepada kedua orangtuanya.

"Oh ya, nama kamu siapa sayang?" Tanya Mama Mikha.

" Nama saya Sofia Adriani Tan" jawab Sofia.

"Nama yang indah sama seperti orangnya" puji Mama Mikha.

"Terimakasih tan" jawab Sofia.

"Oh iya Sofia, gue mau ngenalin Lo sama sepupu gue yang dari New York" ucap Mikha.

"Yaudah ayo" jawab Sofia.

Lalu Mikha pun mengajak Sofia mengarah ke dalam rumah Mikha.
Sofia dapat melihat ada seorang pria yang sedang asik bermain PlayStation bersama seorang anak laki-laki.

She Is Nerd ; SofiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang