Hari ini merupakan hari dimana Sofia dan Mike akan latihan untuk Pentas seni di sekolah mereka.
Dan setelah berlatih Sofia yang merasa lapar langsung pergi mengunjungi McD di dekat sekolah nya.
Di sana Sofia memesan 1 Cheese Burger dan 1 Ice lemon tea.
Setelah mendapatkan apa yang dia pesan Sofiapun mencari meja yang kosong.
Sofia menikmati makanannya Dangan membaca novel kesukaannya dan sambil mendengarkan beberapa lagu favoritnya.
Tiba-tiba Sofia dikejutkan oleh kedatangan Atha.
"Atha Lo ngapain kesini?" Tanya Sofia.
"Aku kesini cuman iseng aja mau beli Ice Cream, ehhh tapi aku melihat kamu di sini" jawab Atha.
"Oh iya, Lo ke sini barang siapa?" Tanya Sofia.
"Bareng kak Mike, dia baru pulang latihan katanya" jawab Atha.
"Yaudah kamu balik gihh, nanti di cariin sama Mike" jawab Sofia.
"Kamu ikut ya sama aku dan kak Mike ke rumah" ajak Atha.
"Hahhh, gak bisa gue sebentar lagi ada janji nih sama teman, maaf ya" tolak Sofia dengan berbohong.
"Yaudah dehh, aku balik deluan ya" pamit Atha lalu meninggalkan Sofia.
Setalah beberapa lama Sofia pun beranjak dari tempat duduknya dan berencana untuk pulang kerumahnya.
Tak sengaja di pintu keluar dia bertemu dengan Xavier.
Sofia yang melihat itu buru-buru menjauh dari pria menyeramkan itu.
"Gila tuh anak kapan baliknya ke New York? Kok bisa juga gue pernah suka sama Makhluk menyeramkan seperti dia?" Cibir Sofia.
*****
Mike yang sedang asik memegang gitarnya tiba-tiba terganggu dengan suara notifikasi dari handphone nya.
Ada sebuah notifikasi dari Instagram yang menampilkan bahwa seseorang sedang meminta untuk mengikuti Mike.
Mike yang penasaran pun melihat notifikasinya itu.
Betapa terkejutnya Mike ketika melihat bahwa pemilik akun yang nama Tamara.dd mulai mengikuti Mike.
Mike yang terkejut tiba-tiba melempar asal handphone miliknya, dan pergi entah kemana menaiki motor ninja milik nya.
Atha yang melihat keanehan kakaknya itu langsung pergi menuju kamar kakaknya itu.
Atha dapat melihat handphone milik naik terletak di lantai kamarnya.
Buru-buru Atha mengecek isi handphone Mike yang setengah hancur itu.Betapa terkejutnya Atha melihat Tamara mantan kesayangan kakak nya itu memberi pesan melalui Instagram.
" Hai Mike, beberapa bulan lagi gue akan balik ke Indonesia, sampai bertemu di sana" itulah isi dari pesan yang dikirimkan oleh Tamara.
"Shitt...cewek jalang itu berani-beraninya mengganggu kak Mike lagi!!!" Ucap Atha.
"Untung kak Mike belum membaca ini, sebaiknya aku harus memblock akun ini" ucap Atha sambil memblokir akun Tamara.
Setelah memblokir, Atha langsung menelepon Sofia si Nerd
"Halo Sofia kamu di rumah mu ya?" Tanya Atha.
"Iya...Atha ada apa?" Tanya Sofia yang penasaran dengan Atha yang tiba-tiba menelepon nya.
"Aku boleh minta tolong?" Tanya Atha.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Nerd ; Sofia
Подростковая литератураSofia Adriana Leony Gadis periang yg mengganti namanya menjadi Sofia Adriani di depan teman- temannya di sekolah, karena ia trauma akan masa lalu dan mengakibatkan dia menyamar menjadi Nerd. Penyamaran semakin susah ketika dia bertemu dgn Mike Alex...