FN 28

9.9K 297 55
                                    

Sebelumnya suasana hati Sofia sedang baik ini.

Tapi di buat hancur oleh kedatangan Mike di depannya.

Pria itu tanpa dosa memberikan senyuman manis kepada Sofia yang akan menggebu-gebu.

'mau dia apa sih?' tanya Sofia dalam benaknya.

"Sorry soal yang semalam, gue tau gue yang salah karena bicara sekasar itu sama Lo" ucap Mike.

Spontan Sofia yang mendengar permintaan maaf dari Mike pun hanya menaikkan satu alisnya.

"Ada angin apa Lo minta maaf sama gue?" Tanya Sofia berusaha membalas perbuatan Mike semalam.

" Ada orang berkata Pria sejati akan mengalah pada kekasihnya walaupun dia benar atau salah. Kebahagiaan kekasihnya adalah hal yang paling utama. Gue mau ngalah biar Lo bahagia" ucap Mike.

"Emang gue kekasih Lo?" Tanya Sofia sambil berusaha agar tidak kelihatan gugup di depan Mike.

Mike pun mengarahkan bibirnya kearah telinga Sofia
"Sekarang sih enggak, tapi nanti" jawab Mike sambil berbisik dan meninggalkan Sofia sendiri.

Wanita itu hanya berdiri terpaku mendengar perkataan Mike tadi.

"LO MAU APA SIH MIKEEE" teriak Sofia.

Beberapa menit kemudian terdengar suara dari kejauhan.
"MAU HATI LO" ucap Mike.

*****

Sofia yang telah memasuki kelas dengan wajah ditekuk membuat rasa penasaran Mikha muncul.

"Lo dari mana, pulang- pulang muka ditekuk gitu" ucap Mikha.

"Tuh anak maunya apa sihh" gerutu Sofia.

"Siapa sihh?" Tanya Mikha.

"Mike" jawab Sofia.

"Emang kenapa dia?" Tanya Mikha.

Sofia pun menceritakan kejadian semalam dan hari ini kepada Mikha.

"Duhh... Gila tuh bocah tumben amat ngegombal, dulu aja waktu masih pacaran sama Tamara tuh cowo gak ada romantis- romantis nya" ucap Mikha.

"Haaah!! Serius Lo, gue pikir tuh anak player abis makanya pande banget ngegombal nya" jawab Sofia.

"Iya gue berani sumpah. Cuman Lo satu-satunya cewe yang pernah dia gombalin Tamara aja enggak pernah tuh" jawab Mikha.

"Ehhh ada apa sih rame- rame bicarain tentang apa?" Sambung Atha.

"Ini nih tha, Sofia habis di gombalin sama kakak Lo" ucap Mikha.

"Haaah! Serius kamu kak Mike gak pernah sejarah nya ngegombal, dia itu paling anti namanya ngegombal" jawab Atha.

"Tuhh kan apa yang gue bilang, adiknya aja bilang begitu" ucap Mikha.

" Hah terserah dah gue gak mood nih" ucap Sofia sambil menutup kedua telinganya dengan headset.

*****

" Lo gila ya senyam-senyum sendiri " celetuk Refan kepada Mike.

"Suka-suka gue bukan urusan Lo" jawab Mike dengan songongnya.

"Songong amat nih bocah, gue sumpahin Lo sedih biar gak songong" ucap Refan.

"Bodo amat" ucap Mike.

Tiba-tiba sebuah pesan masuk bergetar di handphone Mike, dari nomor yang tidak dikenal.

From: 082113xxxxxx

"I Miss your smile, your face, and your hugs. I Miss you and see you soon- Tamara"

Arnold dapat melihat isi pesan yang tak lain dikirim oleh Tamara

She Is Nerd ; SofiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang