FN 12

17.4K 646 46
                                    

Bel pulang sekolah pun berbunyi, sesuai perjanjian, Sofia pun pergi kearah Taman belakang sekolah.

sesampainya di sana Sofia dpt melihat punggung tegap Mike yg sedang duduk di bangku yg tersedia di taman itu.

sofia pun mendekati Mike, dan menyentuh bahunya
" Mike" panggil Sofia.

tak ada respon dr Mike.

"Mike" panggil Sofia lagi.

tak ada respon juga, lalu Sofia berpindah tempat yg awalnya di belakang berpindah ke depan atau ke hadapan Mike.

Sofia sgt terkejut melihat keadaan Mike. Sekarang keadaan Mike sgt buruk, di sdg menangis tapi tdk mengeluarkan air matanya. dia menangis sambil menatap kearah depan dgn tatapan kosong.

Sofia merasa Mike sdg tdk baik.
lalu sofia duduk di samping Mike.

"Mike lo kenapa?" tanya Sofia pelan.

tak ada respon.

"Mike lo kenapa sih, men---" belum habis Sofia melengkapi kalimatnya, Mike langsung memeluk nya, dengan kencang, seakan Mike tdk mau kehilangan org yg sedang di pelukannya.

degg....seketika jantung sofia berdetak lebih cepat

' perasaan apa ini? kok gue nyaman di pelukannya?" tanya Sofia dalam hati.

seketika Sofia sadar, dan dia menggelengkan lehernya agar dia sadar

' gak, wake up Sof, lo gk ada perasaan apa- apa ke Mike' batin Sofia.

seketika suara Mike menginterupsi
"sof, menurut lo gue pria yg baik?" tanya Mike.

"Mike lo----" tiba- tiba Mike memotong perkataan Sofia.

"Ralat, ngapain gue nayain gituan ke lo, gue tau lo pasti jawab gue itu jahat, krn gue ngasih kesan pertama kali kita jumpa itu sgt buruk, pantes Tamara ngeduain gue, gue bukanlah cowok yg baik utk dia" potong Mike.

"Mike" jawab sofia sambil melepaskan pelukan mereka, sambil memegang kedua pundak Mike
"gue tau waktu pertama kali lo dan gue jumpa kesannya sgt buruk, tapi itu belum nentuin lo itu baik atau buruk, menurut gue lo itu baik yahh walaupun lo terkadang suka ngerjain gue, sisi baik lo itu adalah lo orgnya sgt peduli, contoh nya waktu gue kerumah lo, diperjalanan lo minjamin gue jaket lo, itu salah satu tandanya lo orgnya peduli, kalo soal Tamara yg notabene mantan lo itu, gue gk tau permasalahan yg sebenarnya diantara kalian tapi yg gue dengar permasalahan kalian itu adalah Tamara ketahuan sama lo lagi ciuman sama org lain di tempat ini, menurut gue lo gk salah kok, lo malah lebih baik dr pada dia, tapi jika Tamara jodoh lo sebesar apapun masalah kalian, sejauh mana pun jarak kalian, Tuhan akan menyatukan kalian di satu tempat yg sama, bukan maksud gue mau ikut campur tp Tamara mungkin menyesali perbuatannya itu, dan ingin kembali ke lo, mending lo beri kesempatan kedua ke dia utk meluruskan permasalahan kalian" jawab Sofia.

"Kesempatan kedua... mungkin gue harus ngikutin saran lo, thanks ya" jawab Mike sambil mengacak- acak rambut sofia

seketika mendengar perkataan Mike sofia merasa hati nya terbakar- bakar.

' apa ini? masa gue cemburu sma Mike, No Big No' batin sofia.

"oh ya, masalah yg tadi pagi anggap ini bonus, krn gue gk ngasih pelajaran ke lo, dan oh iya besok lo jumpain gue di ruang musik utk latihan, gue pulang dulu ya" pamit Mike.

setelah, Mike telah menjauh dr Taman belakang sekolah, Sofia pun bergegas pergi menuju parkiran, krn Mikha sdg menunggu nya utk pulang, tdi sepulang sekolah Sofia permisi ke Mikha utk bertemu dgn Mike.

saat sdg menuju parkiran, tampak 4 org perempuan dgn make up yg sgt menor menghadang sofia.

Mereka adalah Tiffany and the gank. mereka org yg sgt populer krn mereka sering membully siswa di SMA Fred

She Is Nerd ; SofiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang