3 menit lamanya menunggu pesanan belum datang juga, Arnold dan Sofia sdg sibuk dgn Hp masing- masing yg berada di genggaman mereka, seketika arnold meletakkan Hpnya dan beralih menatap Adik satu- satunya itu.
Banyak perubahan yg terjadi di dalan hidup Sofia sehingga Arnold baru menyadari nya sekarang, dulu Sofia hanyalah anak kecil yg polos dan periang yg selalu menyukai es krim vanila jika di belikkan org tuanya dan kakaknya.
tp sekarang banyak perubahan di dalam diri Sofia, dia sekarang lebih dewasa, lbh kalem, dan terkadang dia memiliki sifat yg galak, tak sepolos Sofia kecil, sekarang dia tau apa itu pengkhianatan, apa itu pergaulan yg salah, bahkan sekarang dia dapat menyamar di muka umum tanpa di ketahui olh org lain, dan lbh hebatnya lagi Sofia telah dijodokan.
seketika Arnold teringat tentang kejadian yg terjadi sebelum mereka berangkat ke restoran ini, Arnold memarahi nya, seharusnya dia tdk memarahi Sofia, hy karena masalah kecil saja dia hampir membentak adik satu- satunya itu, dia hrs meminta maaf kpd Sofia.
"Sofy" panggil Arnold.
lalu Sofia mendongak dan menghadap kpd kakaknya.
"Apa kak?" tanya Sofia."Maaf" jawab Arnold.
seketika alis sofia mengernyit tanda dia tdk mengerti dgn perkataan kakaknya
"maaf? utk apa?" tanya Sofia."soal tadi dirumah kakak gk sengaja memarahi mu" jawab Arnold.
"oh soal tadi, itu gk masalah kakak, lagian tadi itu murni kesalahan sofia kok, Sofia gk tau kalo kakak gk suka kalo sofia berubah menjadi nerd itu" jawab Sofia.
"itu juga kesalahan kakak, seharusnya kakak gk memarahi mu, tp kakak seharusnya mengatakan nya dgn lembut" jawab Arnold.
"gk papa kak, lagian sofy gk anak- anak lagi, Sofia juga perlu di marahi seperti tadi, kalo kakak mau marah ke sofia gk papa krn sofia kecil udah dewasa dan Sofia juga perlu di marahi atas kesalahan sofia kakak" jawab Sofia.
lau Arnold hy mengangguk, dan dia tertegun bahwa benar adanya Sofia sudah dewasa, Sofia malaikat kecil hidupnya sudah dewasa.
lalu datanglah pelayan membawa pesanan mereka tadi, lalu Sofia dan Arnol melahapnya.
*****
setelah makan dr restoran Sofia dan Arnold memutuskan bahwa mereka pergi ke mall.
sesampainya di mall, sofia mengajak arnold ke Timezone utk menghabisakan waktu luang mereka.
pertama- tama mereka pergi ke Foto Box di dalam mereka berfoto dgn berbagai gaya yg mereka buat.setelah itu mereka bermain basket, yahh...walaupun akhirnya Arnold yg mendapatkan poin yg lbh tinggi.
setelah bermain basket dan wahana yg lainnya mereka pun memilih memainkan bom bom car sbg permainan terakhir, di sana Sofia memilih mobil berwarna merah dan Arnold berwana biru.
mereka saling menabrak satu sama lain sambil tertawa terbahak- bahak, sampai tdk menghiraukan bahwa mereka ditatap aneh olh pengunjung yg lain.
ada yg berfikir mereka adalah sepasang kekasih padahal mereka adalah adik kakak yg bahagia.
setelah selesai bermain mereka pun menuju toko buku atas permintaan Sofia.
sesampainya di toko buku Sofia pun menuju rak- rak berisi novel best seller.
dia mengambil 3 novel yg cukup tebal utk dibaca.saat menuju kasir sofia bertemu dgn Arnold, Arnold sempat terkejut melihat novel yg di bawa olh Sofia.
"Wow lo baca novel tebal- tebal, mata lo gk sakit apa?" tanya Arnold.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Nerd ; Sofia
Teen FictionSofia Adriana Leony Gadis periang yg mengganti namanya menjadi Sofia Adriani di depan teman- temannya di sekolah, karena ia trauma akan masa lalu dan mengakibatkan dia menyamar menjadi Nerd. Penyamaran semakin susah ketika dia bertemu dgn Mike Alex...