FN 11

16.5K 656 5
                                    

Setelah berjumpa dgn Atha sofia memutuskan utk pulang ke rumah.

sempat tadinya Mike dan Atha menyuruh Sofia pulang bersama mereka, tetapi sofia menolaknya krn ber alasan ada acara keluarga.

sekarang sofia di sini di dlm kamarnya sdg memandang dirinya di pantulan cermin yg besar yg berada di kamarnya.

sekarang sofia sedang memaki dress selutut berwarna Peach dan memakai sepatu yg paling dia benci yaitu heels yg berwarna putih gemerlap.

tok....tok...tok suara ketukan dr arah pintu kamarnya.

"masuk" jawab sofia singkat.

lalu masuklah wanita paruh baya yg memakai gaun yg indah berwarna biru dongker, siapa lagi kalau bukan mama sofia.

"ma..mau ada acara apa lagi sih, kok sofia make baju begini sama sepatu yg sgt sofia benci" rengek sofia.

"nanti keluarga Mike datang, tp bersama dgn adiknya Mike, katanya adiknya ingin melihat siapa yg akan menjadi pasangan kakak nya nanti" jawab Mama Sofia.

" ohhh sofia lagian udh ketemu kok sma dia" jawab sofia, lalu sofia sadar kalau dia keceplosan mengatakannya, lalu dia menutup mulutnya.

"apa kamu udh kenal? kok bisa?" tanya mama sofia.

"ck...gk ah ma, sofia hy asal ngomong aja tadi" jawab sofia bohong.

" mama tau kamu bohong, jgn bohong sama mama, ayo ceritakan bagai mana kamu bisa kenal sama Atha adiknya Mike, kalo gk kamu ceritakan mama potong uang jajan kamu sebulan" ancam mama sofia.

"iya...iya jadi gini....." lalu sofia menceritakan kpd mama nya bahwa dia selama ini sudah dekat dgn mike, dan knp dia bisa bertemu dgn Atha.

"APA JADI KAMU UDAH KENAL MIKE?" tanya mama sofia dgn kencang.

"ma...suaranya bisa di kecilkan nanti ada org yg dengar " jawab sofia.

"ohhh jadi gk perlu lagi pendekatan diantara kalian, lagian kalian sudah dekat" jawab mama sofia dgn nada yg tenang.

"iya ma... tapi.... Mike di sekolah kenal sama aku sbg Sofia yg Nerd" jawab sofia ragu.

"itu kamu yg selesaikan, itu bukan urusan mama, krn kamu yg memulai permainan ini" jawab mama sofia.

"yaudah ma" jawab sofia.

"dan kamu bentar lagi hrs turun ke bawag, sebentar lagi keluarga Mike akan datang ke sini" jawab mama sofia.

" yaudah ma, mama turun aja deluan sofia bisa nyusul" jawab sofia.

lalu mama sofia bergegas pergi kebawah rumah mereka.

beberapa menit kemudian sofia turun dr kamarnya, saat menuruni tangga dia dpt melihat Atha, Mike, tante flora dan om ramah.

sedangkan Mike hy tercengang melihat penampilan calon tunangan nya tsb, sedangkan Atha hy menerka- nerka bahwa sepertinya dia pernah berjumpa dgn sosok wanita yg dilihatnya sekarang.

sampailah sofia si ruang tamu, dia tersenyum kpd kedua org tua mike dan juga adiknya.

lalu sofia menghampiri kedua orangtua nya, dan duduk bersama mereka.

" Atha perkenalkan ini anak om, namanya Sofia Adriana Leony, dia adalah anak perempuan om, sekaligus anak paling bungsu di keluarga ini" kata papa sofia kpd Atha.

"hi nama saya Sofia Adriana Leony" kata Sofia sambil menjulur kan tangannya ke arah Atha.

lalu Atha membalas uluran tangan Sofia "Nama saya Atha Salma Fred, adik dr Mike" jawab Atha.

She Is Nerd ; SofiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang