3 bulan yang lalu....
saat itu Sofia, sedang berada di kantin bersama teman- temannya, mereka sdg merayakan hari kenaikan kelas mereka.
saat itu sofia permisi kpd teman- temannya bahwa ia ingin permisi ke toilet.
"guys, i want to toilet" kata sofia kepada teman- temannya.
"yup, no problem sofy" jawab salah satu teman sofia yang bernama Alex.
saat sofia di toilet, tak sengaja dia mendengar percakapan dua orang perempuan menggunakan bahasa indonesia.
"eh...kamu tau gak sofia and the genk?" tanya seorang wanita yang memiliki suara cempreng.
karena merasa mereka membicarakan namanya sofia mengurungkan niat untuk keluar toilet."ia aku tau, emang kenapa?" jawab seorang wanita bersuara lembut.
"ternyata, mereka Fake lho" jawab salah satu wanita cempreng.
"Fake maksudnya?" jelas wanita lembut itu.
"Fake itu bukan sofianya tapi, teman- temannya!!" jawab wanita cempreng.
"What!!! maksud mu Alex, Angel, Laura, Jessy, dan Xavier!!" jawab wanita lembut.
sedangkan Sofia mengernyitkan alisnya tanda tak mengerti dengan arah cerita mereka."iyaa, kasihan banget ya Sofia, punya teman tapi Fake semua" jawab wanita cempreng.
"emang kamu tau dari mana??" tanya lawan bicara wanita cempreng.
"begini kemarin malam aku dan Graham dinner di Front Cafe, lalu ternyata di belakang meja kami itu ternyata Sofia and the genk, tetapi yang anehnya sofia gak ikut padahalkan dia leader nya, aku mulai curiga, aku mendengar percakapan mereka, kamu tau apa yg mereka rencanakan? mereka ternyata hari ini mau ngenyelakain sofia, mereka bilang mereka juga mau morotin sofia, karena dia itu anak org kaya, dan karena aku telah mendengar semua rencana busuk mereka untung aku tidak ketahuan bahwa aku sudah menguping pembicaraan mereka, ku putuskan untuk langsung pulang" sofia yg mendengar itu langsung terkejut mendengar penjelasan dari wanita cempreng itu.
"oh ya, they are really Fake Friends, dan kamu gak ada niat mau ngasih tau sofia tentang rencana busuk mereka? " kata lawan bicara wanita cempreng tadi.
"eummm...gimana ya, ada sih niat tapi aku gak mau ikut campur urusan mereka" jawabnya.
lalu mereka pergi.sofia yang mendengar itu langsung tidak percaya, sebelum hal- hal negatif merasuki otaknya sofia langsung keluar dari toilet, wajahnya langsung memucat setelah mendengar semua penjelasan itu, dan bahkan sofia tidak kembali ke kantin, ia langsung pulang ke apartemennya .
sesampainya di apartnya sofia langsung mengkemasi barang- barangnya, ia memutuskan hari ini ia ingin pindah ke negara kelahirannya.
lalu ia menelepon orang tuanya bahwa hari ini ia ingin pindah"hallo pa" jawab sofia.
"hallo sofia, ada apa nak?" tanya papa sofia.
"pa sofia hari ini pengen pindah ke indonesia ya pa, bisakan?" izin sofia.
"kenapa nak?? emang ada masalah apa??" tanya papa sofia khawatir.
"panjang ceritanya pa, nanti aja sofia jelasin semuanya saat sofia sampe ke indonesia, tapi boleh kan pa sofia pindah ke indonesia, sofia sekolah di indonesia aja" jawab sofia
"ia boleh nak, nanti papa suruh org- org papa biar ngurus surat pindah kamu ya" jawab papa sofia.
"ia pa, udah dulu ya sofia lg kemas- kemas" sambung sofia sambil memutuskan hubungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Nerd ; Sofia
Roman pour AdolescentsSofia Adriana Leony Gadis periang yg mengganti namanya menjadi Sofia Adriani di depan teman- temannya di sekolah, karena ia trauma akan masa lalu dan mengakibatkan dia menyamar menjadi Nerd. Penyamaran semakin susah ketika dia bertemu dgn Mike Alex...