Sofia yg sedang membereskan bukunya utk pulang dikejutkan olh kedatangan Mike secara tiba- tiba.
"lo ngapain ke kelas gue?" tanya Sofia.
"gue mau nagih janji lo" jawab Mike dgn santainya.
"janji!!! janji apa lagi sih?" tanya Sofia tak mengerti.
"dasar pikun, lo gk ingat janji tentang penampilan musik itu, lo yg mainin piano waktu gue nampil, dan hari ini adalah hari terakhir latihan krn besok kita akan nampil" jelas Mike.
"oh itu, terus mau lo apa?" tanya Sofia.
"mau gue, siap lo beres- beres kita langsung berangkat ke rumah gue utk latihan, gk ada penolakan" jawab Mike.
"terserah lo dasar pemaksa" jawab Sofia.
setelah Sofia membereskan barang- barangnya, mereka pun pergi memakai mobil milik Mike.
saat di tengah perjalanan tiba- tiba Mike berhenti di salah satu restoran seafood.
"turun" suruh Mike.
"kita mau ngapain disini?" tanya Sofia.
"mau boker" jawab Mike asal- asalan.
"yg serius" jawab Sofia.
"yah makan lah, gue gk mau nanti di rumah gue lo ngerepotin pembantu gue gara- gara lo kelaparan" jawab Mike.
"gue gk gitu juga kali" jawab Sofia dgn muka datar.
"yaudah turun" perintah Mike.
lalu mereka pun turun dan menuju restoran seafood itu, dan memilih tempat.
lalu datang lah pelan restoran tsb dgn membawakan menu makanan.
"lo mau makan apa?" tanya Mike.
"gue gk mau makan gue udah kenyang" jawab Sofia.
"lo harus makan, nanti waktu di rumah gue lo nanti ngerepotin pembantu gue lagi" jawab Mike
padahal di dalam benaknya nanti lo sakit.
"yaudah gue makan tapi samain aja sama lo" jawab Sofia.
"baiklah" jawab Mike.
"mbak Nasi goreng seafood 2 dan Ice Lemon tea 2" pesan Mike.
" baiklah Nasi goreng seafood 2 dan Ice Lemon tea 2" ulang pelayan itu.
lalu pelayan itu pun pergi.
beberapa menit pelayan lainnya membawa pesanan Mike dan Sofia.
dan mereka menyantapnya dgn diam.
sesampainya di rumah Mike mereka pun masuh ke studio pribadi milik keluarga Fred.
Sofia lamgsung duduk ke grend Piano dan menekan tuts-tuts piano dgn luhai, Sofia memain kan nada lagu Berawal Dari Tatap yg di bawakan olh Yura Yunita.
setelah Sofia selesai memainkan nada lagu itu, Mike pun memuji nya.
"ok bagus, lumayanlah utk perform besok" jawab Mike.
lalu Sofia pun berdiri dan menuju sofa yg tersedia di studio itu.
entah memgapa Sofia merasa pernafasannya terganggu, sedangkan Mikebasuk mengotak-atik gitar yg dia pegang.
"Mike..." panggil Sofia lirih.
merasa ada yg memanggilnya Mike pun menoleh ke arah Sofia, dan langsung berlari ke arah Sofia karena dia melihat Sofia sudah susah bernafas.
"Sof...lo knp ?" tanya Mike khawatir.
"alergi gue kambuh" jawab Sofia dgn gemetaran, sekujur tubuh Sofia telah mengeluarkan keringat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Nerd ; Sofia
Genç KurguSofia Adriana Leony Gadis periang yg mengganti namanya menjadi Sofia Adriani di depan teman- temannya di sekolah, karena ia trauma akan masa lalu dan mengakibatkan dia menyamar menjadi Nerd. Penyamaran semakin susah ketika dia bertemu dgn Mike Alex...