FN 6

20.8K 804 3
                                    

"biasa aja kali curut, lo masih ngutang cerita sama gue gimana lo bisa pacaran sama kak Arnold" jawabku ingin menagih utang.

seketika mikha terdiam dan memasang muka betenya itu.
"ia...ia..   gue ceritain tp jangan bilang keArnold" jawab mikha.

"umm...langsung kepuncaknya aja ya ceritainnya" jawab ku.

"maksud lo apa??" tanya mikha tak mengerti.

"maksud gue lo ceritainnya waktu pas kak Arnold nembak lo aja ok, biar gk lama soalnya gue pengen pergi ke tempat eyang gue sama kak arnold" jelas ku.

6 bulan yg lalu....

pagi hari yg indah membangun kan mikha dr mimpi indahnya, hari ini adalah hari utk refreshing bagi mikha tp utk kali ini ia hrs menemui Arnold.
Arnold adalah sahabatnya walaupun Arnold adalah kakak kelasnya ia adalah sahabatnya satu- satunya yg ia percayai walau pun, akhir- akhir ini ia merasakan perasaan yg menginginkan Arnold lebih dari sahabatnya.
hari minggu ia dan Arnold memiliki janji utk berjalan- jalan ke taman yg mereka sering kunjungi.

selesai bangun mikha pun bergegas utk ke kamar mandi utk membersihkan dirinya, setelah mandi ia pun langsung memakai pakaian yg simpel, dia hanya memakai crop tee berwarna biru dan memakai celana jeans yg berwarna senada dgn bajunya.

lalu ia merias wajahnya senatural mungkin Mikha hanya memakai bedak yg tipis dan hanya memakai lip blam.
lalu ia memakai tas Selempang nya yg berwarna biru dan sepatu Converse yg berwarna senada juga.

setelah ia merias diri tiba- tiba ia mendengar suara ketokan pintu

tok....tok...tok...

lalu mikha membuka pintu itu, dan terdapat hanya Bik Inem.
"permisi non, enon disuruh sama ibu sarapan kebawah non" kata bu inem.

"ia bik aku sebentar lagi nyusul kebawah kok, bibi deluan aja" jawab mikha

"yaudaa non bibi deluan ya" pamit bik inem.

"ia bik" jawab mikha.

setelah itu mikha pun beranjak dr kamar ke ruang makan.
sesampainya di ruang makan, mikha pun langsung duduk dan mengambil sehelai roti dan mengoleskannya dgn selai coklat.

"mau kemana kamu cantik- cantik begini mikha?, pasti mau jalan ya sama Arnold" kata mama.

"ah mama biasa aja, aku emang mau jalan sma arnold ma" jawab mikha

"kalian berdua hubungannya apa sih mama jadi bingung??" tanya mama mikha.

"teman ma gk lebih" jawab mikha

"oh teman atau demen nih" rayu mama.

"terserah mama" jawab mikha jutek.

ting....nong...

suara bel pertanda ada seorang tamu yg berkunjung.
lalu dgn cepat bik inem membukakan pintu.
ternyata di luar ada Arnold.

"eh...den Arnold, mau jalan ya sama non mikha ya?" tanya bik inem.

"ia bi Mikha nya ada??" tanya arnold.

"ada kok den di dalam lagi sarapan sama nyonya" jawab bik inem

"boleh panggilkan mikhanya gak bik" jawab arnold.

"boleh sebentar ya......" lalu bik inem teriak dr pintu ke dapur " non Mikha ini den Arnold Nya udah dateng udah di tungguin nih sama den Arnold Nya" kata bik inem.

"ia bik sebentar" teriak mikha dr dapur.

"ma mikha pergi dulu ya sama,arnold" pamit mikha.

She Is Nerd ; SofiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang