Saat ini Mikha dan Atha sedang kebingungan mencari Sofia entah kemana, anak itu tidak kembali hingga jam pulang sekolah.
"Coba Lo telepon handphone nya" suruh Mikha.
"Oh ya, sebentar" Jawab Atha.
"Gimana ?" Tanya Mikha.
"Tersambung kok tapi gak diangkat" jawab Atha.
"Coba kita cari dia di toilet" ajak Mikha.
Sesampainya mereka di depan toilet mereka dihadang oleh kawanan Tiffany dan Danly.
"Apa sih kalian?" Tanya Mikha ketika Tiffany mendekati nya.
"Lo mau ngapain di sini, bknnya udah jam pulang sekolah?" Ucap Tiffany.
"Kami mau nyari Sofia, emang kenapa?" Ucap Atha.
"Ohhh... gue baru sadar jangan-jangan kalian nyambunyiin Sofia di dalam?" Lanjut Mikha.
"Bacot Lo, gue aja enggak tau Sofia di mana" ucap Tiffany.
"Gue gak percaya, coba gue masuk ke dalam " ucap Mikha.
"Enggak boleh gue sama Danly lagi ada rapat Lo pada gak boleh masuk" balas Tiffany.
"Lo buat gue makin curiga sama tingkah Lo, sempat gue tau kalian pada ngembunyiin Sofia gue gak segan-segan bilang ke yayasan untuk mecat Lo pada" ucap Mikha.
"Ohhh, silahkan masih banyak kok sekolah ya gak Dan?" Jawab Tiffany.
"Iya, betul sekali" jawab Danly.
"Yaudah gue pergi dulu, gak penting ngeladenin orang setres kayak Lo pada" ucap Mikha sambil menarik tangan Atha.
"Gimana kalo kita nyuruh kak Arnold atau kak Mike ke sini buat bantuin kita nyari Sofia di toilet" ucap Atha.
"Benar juga, tapi jangan Arnold" jawab Mikha.
"Kenapa?" Tanya Atha.
"Enggak apa-apa, kayaknya dia lagi les " ucap Mikha sambil mencari alasan
'duh gk mungkin gue bilang kalo Arnold itu abangnya Sofia, takutnya dia ngamuk di sekolah' gerutu Mikha di dalam hati.
"Yaudah aku telepon kak Mike dulu ya" kata Atha.
"Halo" sapa Atha.
"Ada apa" jawab Mika
"Kak bisa ke sekolah gak?" Tanya Atha.
"kenapa?" Tanya Mike
"Sofia hilang" ucap Atha.
Tiba-tiba sambungan telepon terputus.
"Kenapa?" Tanya Mikha.
"Aneh" jawab Atha.
"Aneh kenapa?" Tanya Mikha balik.
"Kak Mike tiba-tiba mutusin sambungan nya.
"Ohh gue ngerti, yaudah ayo kita ke kelas dulu beresin buku" ajak Mikha.
Sesampainya di dalam kelas Mikha menyuruh Atha untuk menghubungi handphone Sofia lagi.
Tiba-tiba terdengar suara panggilan dari meja Sofia.
" Sumpah tuh anak ceroboh banget sihh, ninggalin handphone di kelas" gusar Mikha.
"Tak beberapa lama handphone milik Atha berdering.
"Siapa?" Tanya Mikha.
"Kak Mike" jawab Atha.
"Angkat aja" suruh Mikha.
"Halo kak" ucap Atha.
"Kalian di mana?" Tanya Mike.
" Di kelas" jawab Atha.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Nerd ; Sofia
Teen FictionSofia Adriana Leony Gadis periang yg mengganti namanya menjadi Sofia Adriani di depan teman- temannya di sekolah, karena ia trauma akan masa lalu dan mengakibatkan dia menyamar menjadi Nerd. Penyamaran semakin susah ketika dia bertemu dgn Mike Alex...