Hari ini adalah hari dimana kelas X Mia 2 dan XI Mia 4, dan di hari ini juga adalah hari sial olh Sofia krn dia akan memainkan piano utk kakak kelas biadab nya siapa lagi kalau bukan Mike.
Sekarang Sofia sdg bersama Mikha duduk di lapangan tepatnya duduk di barisan kelas X Mia 2 dan mereka sdg mendengarkan pengarahan dr Bu Gita selaku guru Seni Musik.
"Ok Semuanya sudah berkumpu?" tanya Bu Gita.
"SUDAH BU" jawab Murid- Murid dgn serempak.
"Ok kita akan mulai penampilan dr kelas XI Mia 4" ucap Bu Gita sambil melihat absen nama murid XI Mia 4.
"saya akan membacakan namanya secara berturut dr A- Z dan awalan A adalah Arnold Dean Leony tolong maju kedepan" suruh Bu Gita.
Arnold pun maju ke panggung yg berisikan bermacam alat Musik, dan Arnold memilih gitar.
"Apakah kamu ada yg bantu?" tanya Bu Gita.
" Tidak Bu" jawab Arnold.
"Baiklah, apa lagu yg akan kamu nyanyikan?"'tanya Bu Gita.
" Faight Song " jawab Arnold.
"Mulai lah" jawab Bu Gita, dan Arnold menyanyikan lagunya.
lalu Arnold pun menyanyikan lagu Faight Song.
setelah bernyanyi Bu Gita pun memanggil nama mutid satu- persatu sesuai urutan absen kelas, dan tiba saatnya Mike lah yg di suruh utk maju.
"Mike Alexander Fred silahkan maju kedepan" suruh Bu Gita.
lalu Mike pun maju ke depan dan mengambil sebuah Mikrofon.
"apakah ada yg bantu?" tanya Bu Gita.
"Ada bu dan dia adalah Sofia Adriani dr kelas X Mia 2" jawab Mike.
"Baiklah silahkan Sofia maju kedepan" suruh Bu Gita.
Lalu Sofia pun maju sambil menatap Mike tajam, sedangkan yg di tatapan hy tersenyum geli melihat raut wajah Sofia yg lucu.
Dan tanpa mereka sadari Banyak orang- orang yg berada di lapangan menunjukkan tatapan aneh kpd Sofia seolah- olah Sofia telah membuat harga diri mereka jatuh.
Lalu Terdengar lah dentingan piano yg sangat lembut yg di mainkan olh Sofia, gadis itu memainkan intro terlebih dahulu.
lalu terdengarlah suara Mike yg sgt merdu perpaduan serak- serak basah.
Berawal dari tatap...
Indah senyummu memikat
Memikat hati ku yang hampa lara....Mike pun menyanyikan awalan lagu dgn lembut, dan dapat membuat seluruh wanita yg berada di lapangan itu merinding dan teriak- teriak bahwa suara Mike sgt bagus.
Senyum membawa tawa
Tawa membawa cerita
Cerita kasih indah tentang kita...Terkadang ku ragu...
Kadang tak percaya..a...a...
Tapi ku yakin kau milik ku...u...u...Lalu Mike mencapai Reef lagu dan Sofia mulai lihai memainkan jari- jari nya diatas tuts- tuts piano.
Kau membuat ku bahagia....
Di saat hati ini terluka...
oh...oh...
Kau membuat ku tertawa...
Disaat Hati ini terbawa....Terbawa oleh Cinta Mu untuk Ku...
Untuk Kita...Lalu Mike pun mengakhiri lagu itu dgn lembut sedangkan Sofia mulai melambat kan jari- jemarinya diatas piano.
Setelah itu riuh tepuk tangan memenuhi penjuru lapangan sekolah, sedangkan Mike dan Sofia turun dr panggung tsb.
"oh baiklah itu adalah pertunjukan yg sgt bagus" ,jawab Bu Gita.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Nerd ; Sofia
Teen FictionSofia Adriana Leony Gadis periang yg mengganti namanya menjadi Sofia Adriani di depan teman- temannya di sekolah, karena ia trauma akan masa lalu dan mengakibatkan dia menyamar menjadi Nerd. Penyamaran semakin susah ketika dia bertemu dgn Mike Alex...