Matahari kelihatan tenggelam, dan sore pun datang.
Sofia yg tadinya tertidur pulas kini telah terbangun dr alam mimpinya.
Entah apa yg sedari tadi yg dia mimpikan tetapi dalam mimpinya dia dapat melihat ada seseorang yg akhir- akhir ini selalu menghantui pikirannya.Siapa lagi kalau bukan Mike.
Seketika Sofia teringat oleh Mike, lekas Sofia melihat jam dinding yg tertempel di kamarnya.
"Aduhh udah jam 05.30 soree, Mike kemana ya??" Khawatir Sofia.
"Pake acara lama tidur pulaaa" ucap Sofia.
Sofia pun keluar dr kamar menuju ruang tamu, tampak jelas ruang tamu sangat kosong yg menandakan bahwa tak ada lagi orang di sana.
"Apa, Mike udah pulang ya?? Tapi kok dia gk pamitan??" Tanya Sofia.
"Arghhh...knp gue jadi kepikiran dia terus sihh?? Awas tengok aja tuh anak besok gue sambalin" gumam Sofia.
Tak beberapa lama kemudian Sofia membereskan diri dan memberakan apartemen nya.
Setelah mandi dan membersihkan apartemen nya Sofia pun pergi menuju dapur, dgn tujuan untuk memasak makan malamnya.
Sofia pun membuka kulkas, dan betapa terkejutnya Sofia bhw isi dr kulkas tsb tdk ada lagi, kecuali air mineral dan beberapa minuman bersoda.
"Aduhh gue belum belanja lagi, udah lahhh gue makan di luar aja, sambil ke supermarket beli bahan makanan" gumam Sofia.
Setelah beberapa menit Sofia turun menuju daerah parkir apartemen nya dgn menggunakan muka asli nya.
Setelah sampai di parkiran Sofia pun menaiki mobilnya dan menuju ke supermarket dahulu.Sesampainya di supermarket Sofia pun memarkirkan mobilnya dgn rapi.
Lalu ia masuk kedalam supermarket itu, sesampainya di dalam dia pun mengambil kebutuhan nya satu per satu, setelah merasa cukup Sofia pun pergi menuju kasir.Betapa terkejutnya Sofia, yg ia lihat sekarang adalah Mike sedang membayar beberapa minuman kaleng yg ia beli.
"Mike..." Ucapa Sofia spontan.
Merasa ada yg memanggil Mike pun membalikkan tubuhnya kebelakang.
"Ehhh...Lo Sofia kan anak Om Raka kan?" Tanya Mike tdk percaya Krn dia tdk sengaja berjumpa dgn calon tunangannya."I...iya" jawab Sofia sadar Krn sekarang dia berada pd posisi Sofia yg asli.
"Lo ngapain di sini?" Tanya Mike.
"Gue kesini cuma mau nyari keperluan aja" jawab Sofia.
"Keperluan? Coba gue tengok apa aja yg Lo beli" tanya Mike sambil melihat barang- barang belanjaan Sofia.
"Lumayan banyak ya...tapi utk apa bawang merah dan beberapa kelengkapan dapur ini, bukannya di rumah Lo udah lengkap semuanya" jawab Mike penasaran.
Skakmat, sekarang posisi Sofia sangat membingungkan, apa yg harus ia jawab pd Mike.
Lalu sebuah ide pun muncul di kepala Sofia.
"Oh ini, besok gue dan teman satu sekolah gue mau masak di rumahnya, jadi gue cuma di suruh beli perlengkapan dan bahannya aja" jawab Sofia bohong."Ohhh...gitu Lo pulangnya sama gue aja ya, gk baik kalo cewe pulang sendirian, apalagi Lo itu calon tunangan gue" jawab Mike.
Seketika pipi Sofia blushing olh ucapan manis Mike.
"Ummm..tapi gue ngendarain mobil pasti Lo ngendarain mobil atau sepeda motor kan?" Tolak Sofia."Udah biarin aja, mobil Lo tinggalin aja di sini, nanti gue suruh supir gue ngantarinnya ke rumah Lo" jawab Mike.
"Tapi.." belum sempat mengatakan nya lagi ucapan Sofia dipotong olh Mike.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Nerd ; Sofia
Teen FictionSofia Adriana Leony Gadis periang yg mengganti namanya menjadi Sofia Adriani di depan teman- temannya di sekolah, karena ia trauma akan masa lalu dan mengakibatkan dia menyamar menjadi Nerd. Penyamaran semakin susah ketika dia bertemu dgn Mike Alex...