FN 10

18.9K 702 4
                                    

Author POV

Pagi ini sofia dtg sangat cepat padahal kakaknya arnold masih molor di tempat tidur dgn menggunakan boxer macan nya.

sesampainya di kelas Sofia meletakkan tasnya di bangkunya, lalu ia duduk di tempatnya lalu ia mengambil hpnya dan handset dan menyumpalkannya ke telinganya.
lalu ia keluar kelasnya

tiba- tiba ada seseorang yg menarik kaca matanya.
lalu sofia menolah kearah org yg menarik kaca mata bulat kesayangan nya.

dan ternyata itu adalah Mike, org yg sangat- sagat nyebelin menurut Sofia.

"EH LO BALIKIN KACA MATA GUE" terik sofia kesal.
lalu Sofia mengejar Mike, sampai mike kewalahan.

"eh ampun- ampun gue becanda" jawab mike sambik ngos- ngosan.

"lo buat gue jantungan tau, dan becanda lo gk lucu tau" jawab sofia yg tak kalah ngos- ngosan.

"eh...sebentar, kayak nya ada yg salah dgn pengucapan lo" sergah mike.

"knp?" tanya Sofia.

"lo tumben gk make aku- kamu?" tanya mike kpd Sofia.

"tapi lo bilang kalo gue pake aku- kamu kita itu bukan pacaran yaudah gue make gue- lo aja"  jawab sofia santai.

"ck. gue jadi agak risih kalo lo pake aku kamu" kata mike.

"yaudah balikkin kaca mata gue" minta sofia.
lalu mike mengembalikan kaca mata itu kepada pemiliknya.

"oh iya sof " mulai mike lagi.

"apa?" tanya Sofia lagi.

"gue suka kalo lo buka rambut lo kayaknya cantik, dan satu lagi gue jadi curiga sma lo, kayknya lo bukan nerd, apa jangan- jangan lo fake nerd" jawab mike sambil membisikkan kpd Sofia.
lalu mike pun pergi entah kmn.

sedangkan.......sofia dia mematung, dgn jantung yg sgt berdegub dgn kencang.
dan hy satu pikirannya ' panggil mikha dan kak Arnold'.

lalu seketika Sofia pun mengambil hpnya dan mengetikkan pesan kpd kakak dan pacar kakak tsb arau juga bisa di bilang sahabatnya sendiri.

To: Mikha.
by: sofia

Mik gawat darurat nih buruan lo datang cepat ke sekolah, temuin gue di taman belakang sekolah.

To: kak Arnold
by: sofia.

kak lo buruan datang ke sekolah temuin gue di taman belakang sekolah.

setelah mengirim pesan itu buru- buru sofia ke taman belakang sekolah.
sesampainya di taman belakang sekolah, sofia dudk di bangku taman yg di sediakan di tempat tsb.

setelah meletakkan dirinya, sofia mulai menarik nafas dalam- dalam, dan menghembuskan nafasnya pelan- pelan.
dia pun mengambil buku novel yg sempat dia ambil dr kelasnya, lalu Sofia tenggelam dlm cerita novel tsb.

beberapa menit kemudian datanglah dua pasangan ke taman belakang sekolah tsb, yaitu mikha dan arnold.

"Sofia... lo gk apa- apa kan?" tanya mikha dgn nada khawatir.

lalu sofia menutup buku novel yg ia pegang tadi
"gue gk apa- apa kok lo jgn khawatir gitu" jawab sofia dgn tenang nya.

"jadi knp lo manggil kita ke sini?" tanya Arnold.

"oh itu tadi....." Sofia pun menceritakan semua kejadian yg dia alami, dan apa yg dikatakan mike kpdnya.

"what..kok bisa jadi begini sih?" kata mikha kaget dgn apa yg dia dengar.

She Is Nerd ; SofiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang