Setelah menceritakan semua kejadian tadi saat di kantor guru kepada Mikha, Sofia dapat menebak bahwa gadis bar-bar yang manjadi pacar kakaknya ini pasti terkejut.
"WHAT!!!" teriak Mikha.
"Selow aja kali bilang what nya" ucap Sofia sambil memegangi kedua telinganya.
"Sumpah demi apapun, Lo sama Mike duet waktu Pensi!!!" Histeris Mikha.
"Iya, emang kenapa biasa aja kali" ucap Sofia.
"Gimana ya... Itu seperti sesuatu yang harus di rayakan" ucap Mikha.
"Lebay Lo, pake segala di rayain emang gue mau duet sama artis aja enggak" ucap Sofia.
"Terserah Lo aja, pokoknya gue yakin seyakin-yakinnya perfomance kalian pasti bagus banget" ucap Mikha.
"Bodo amat" ucap Sofia dengan malas.
Lalu beberapa menit kemudian datang lah Pak Beni guru mata pelajaran Fisika.
*****
Bel pulang sekolah telah berbunyi dengan nyaring, sehingga para siswa siswi SMA Fred merasa senang karena bel pulang adalah bel yang sangat di nantikan.
Sofia yang telah membereskan alat tulis nya pun langsung keluar sekolah, untuk mencari Taxi.
Sedangkan Mikha sudah pulang deluan, karena ada acara keluarga.Tiba-tiba sebuah mobil putih berhenti di hadapan Sofia, sang pemilik mobil tersebut membukakan kacanya dan ternyata orang tersebut adalah Arnold.
"Lo mobil baru lagi?" Tanya Sofia tidak percaya.
"Iya dong, mobil gue yang lama udah sering mogok jadi gue ganti yang baru" ucap Arnold.
"Alah palingan ngerayu papa buat beliin mobil baru yakan?" Tuduh Sofia mengejek
"Asal Lo tau ya adik gue tercinta, gue beli mobil ini murni dari uang tabungan gue, gak ada sedikit pun dari uang papa" ucap Arnold menyombongkan diri.
"Dasar sombong" ucap Sofia jengkel.
"Yaudah Lo naik gih" suruh Arnold.
"Ngapain?" Tanya Sofia kebingungan.
"Lo gak ingat?" Tanya Arnold.
Dengan polosnya Sofia menggelengkan kepalanya tanda bahwa dia tidak mengingat sama sekali.
"Ya Tuhan, Lo masih muda udah pikun ya!!! Masa Lo gak ingat kalo mama nyuruh Lo nemanin gue di rumah" peringat Arnold.
Sofia yang baru mengingat langsung memukul kepalanya.
"Aduhh, gue baru ingat" ucap Sofia.
"Yaudah naik gih" suruh Arnold.
"Tapi gue belum nyusun baju" ucap Sofia.
"Di rumah kan banyak baju Lo, cepat naik" ucap Arnold.
Lalu Sofia naik kedalam mobil baru abangnya itu.
Setelah itu mereka pergi meninggalkan sekolah menuju rumah keluarga Leony.
Sesampainya di rumah keluarga Leony alias rumahnya sendiri, Sofia bergegas menuju kamarnya, karena dia sangat merindukan kamar nya itu.
Di dalam kamar Sofia tampak merebahkan tubuhnya di atas ranjangnya tanpa peduli bahwa dia masih memakai pakaian seragam sekolahnya.
"Duhh gue kangen banget sama kamar gue ini" gumam Sofia tidak jelas.
Di pintu kamar Sofia yang masih terbuka, tampak Arnold sedang melihat perilaku aneh adik satu-satunya itu.
"Lo bisa kan ganti baju Lo dulu terus hapus makeup Nerd di wajah Lo, lalu Lo bisa tiduran sepuasnya di situ" ucap Arnold.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Nerd ; Sofia
Teen FictionSofia Adriana Leony Gadis periang yg mengganti namanya menjadi Sofia Adriani di depan teman- temannya di sekolah, karena ia trauma akan masa lalu dan mengakibatkan dia menyamar menjadi Nerd. Penyamaran semakin susah ketika dia bertemu dgn Mike Alex...