Part 7

4.6K 893 28
                                    

Jimin, Yoongi dan Hoseok akhir nya kembali mengunjungi rumah Seulgi karena mereka menemukan bahwa CCTV di dapur ternyata tak ada. Sebenarnya mereka juga ingin mencari bukti-bukti yang baru, namun saat ini mereka hanya butuh salinan CCTV di setiap sudut rumah Seulgi tanpa satu pun yang tertinggal.

Tapi, saat mereka meminta salinan CCTV-nya pada pengurus rumah Seulgi, mereka berdalih bahwa sudut bagian dapur memang tidak dipasangi CCTV. Mendengar itu, Jimin, Hoseok dan Yoongi otomatis mengerutkan dahi nya bingung. Mengapa hanya dapur saja yang tidak dipasangi CCTV?

"Apa hanya dapur yang tidak dipasangi CCTV?" Tanya Yoongi pada pengurus rumah. "Ada beberapa yang tidak dipasangi. Seperti kamar, kamar mandi dan area privasi lainnya."

"Bagaimana dengan dibagian luar rumah?"

"Emm. Itu.. disana juga tidak ada CCTV."

"Kenapa?" Tanya Jimin lagi. Menurut Jimin, seharusnya di area luar juga dipasangi CCTV karena itu masuk area penting dan sangat biasa dilakukan semua orang. Tapi Jimin pikir itu juga hak si pemilik rumah sebenarnya mau memasang CCTV atau tidak. Hanya saja ini sedikit aneh.

"Kami.. juga tidak tahu." Jawab si pengurus rumah ragu membuat Jimin, Yoongi dan Hoseok saling berpandangan. "Baiklah terimakasih atas informasi dan waktu anda." Pamit mereka bertiga sebelum meninggalkan rumah dan masuk ke dalam mobil.

Di dalam mobil, mereka bertiga kembali berdiskusi tentang ini. Tentu mereka merasa ada yang aneh karena mereka itu sudah menjadi detektif cukup lama. Mereka tak mudah dibohongi begitu saja.

"Apa mungkin di dapur tidak ada CCTV? Sedangkan mereka memasangnya dimana-mana. Coba pikir, rumah itu besar dan mereka orang kaya kan? Apa uang mereka tak cukup hanya untuk memasang CCTV di dapur?" Tanya Hoseok panjang lebar pada Yoongi dan Jimin yang juga terlihat berpikir.

"Aku juga berpikir begitu. Jika di area privasi tidak dipasang CCTV, aku masih bisa terima. Tapi.. apa dapur itu termasuk area privasi? Memangnya apa yang akan mereka lakukan di dapur?"

"Seperti nya ada sesuatu yang mereka sembunyikan." Ujar Jimin pada Hoseok dan Yoongi yang kini menatap pria itu.

"Apa mungkin mereka menyembunyikan nya?"

-PRISONER-

Beberapa hari di penjara membuat Seulgi mulai terbiasa dengan suasana, makanan dan juga orang-orang yang sering Seulgi temui di sana. Seperti pak sipir yang selalu mengantarkannya ke tempat dimana ia kadang bertemu keluarganya atau sahabat nya yang berkunjung.

Oh iya, Wendy waktu itu juga sempat mengunjunginya dan membawa makanan untuk Seulgi. Gadis itu masih saja bersedih saat mengetahui Seulgi ditangkap atas tuduhan pembunuhan padahal, Wendy yakin bahwa Seulgi benar-benar tak mungkin melakukan itu. Apa lagi Seulgi dituduh membunuh ayahnya yang terdengar tak masuk akal. Melihat kucing di jalanan saja Seulgi tak tega apa lagi membunuh? Namun sekarang intensitas kunjungan sudah agak dibatasi karena itu Seulgi kadang bosan harus diam di sel sepanjang hari.

Karena itu juga Seulgi jadi sering bertemu Taehyung saat jam bebas mereka. Sekarang ia mulai akrab dengan pria itu. Ia akan sedikit melupakan masalahnya jika ia sedang bersama Taehyung termasuk melupakan Jimin walaupun hanya sesaat. Kadang ia hanya melihat Jimin melewati sel nya saja tanpa bisa berbicara dengannya. Lagi pula Jimin juga sibuk mencari bukti-bukti untuk mencari kebenaran. Jika sedang bersama Taehyung, setidaknya Seulgi bisa lupa jika dia sedang rindu pada Jimin. Taehyung benar-benar teman yang baik.

Berbicara tentang penjara, ia jadi teringat persidangannya yang akan di laksanakan beberapa hari lagi. Seulgi juga sudah meminta pada Min Ri untuk dipanggilkan pengacara agar bisa membela nya di persidangan nanti.

PRISONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang