Part 25

3.6K 743 101
                                    

Flashback

Setelah pintu tertutup rapat menandakan Jungkook dan anak buahnya keluar dari kamar Chaeyeon, Taehyung masih menodongkan pistolnya kearah gadis yang masih duduk ketakutan si lantai. Gadis itu menutup matanya erat kalau-kalau Taehyung benar-benar melepaskan peluru tepat di kepalanya.

Dan hal selanjutnya yang membuat Chaeyeon terkejut dan semakin merapatkan kedua matanya adalah, satu peluru benar-benar keluar dari pistol yang tadi diarahkan ke kepalanya. Namun alih alih mati di tangan Taehyung, gadis itu malah sama sekali tak merasakan apapun.

Perlahan Chaeyeon membuka matanya. Ia bisa melihat Taehyung yang masih berdiri sambil memegang pistol ditangannya. Selanjutnya, pria itu beranjak menghampiri gadis yang masih ketakutan itu.

"Chaeyeon, kau tak apa?" Tanya Taehyung sedikit berbisik. Ternyata pria itu tidak benar-benar ingin menghabisinya. Ia masih memihak dan mau menolong Chaeyeon. Karena masih terkejut, Chaeyeon hanya menganggukan kepala nya sebagai jawaban.

"Kita harus keluar dari sini. Tapi aku tak mungkin membawa mu keluar jika Jungkook tau kau masih hidup."

"La-lalu aku harus bagaimana?" Tanya Chaeyeon sedikit gugup. Taehyung terlihat berfikir bagaimana cara keluar dari sini sampai ia mengeluarkan suara setelah mendapat ide yang mungkin cukup bisa menyelamatkan nyawa Chaeyeon. "Chaeyeon.. kau hanya perlu memejamkan mata dan pura-pura mati."

Chaeyeon membelalakkan matanya. Bagaimana kalau Jungkook dan anak buahnya curiga? "Aku akan menggendong mu sampai mobil dan aku akan mengantarmu ke kantor polisi." Sebenarnya ide Taehyung cukup bagus tapi ia masih takut jika Jungkook menyadari kalau ia ternyata belum mati.

"T-tapi..."

"Kita tak punya banyak waktu chae, aku akan menggendong mu dan kau hanya perlu memejamkan mata." Mau tak mau Chaeyeon menuruti perintah Taehyung saat pria itu benar-benar menggendongnya dan membawa nya keluar.

Taehyung terlihat mengendap-endap saat ia sampai di ruang tamu. Pria itu tak melihat Jungkook disana. Ia hanya melihat beberapa anak buah Jungkook saja yang sedang berjaga. Pria itu seharusnya menjadi pemenang aktor terbaik kala ia dengan percaya diri nya melewati beberapa anak buah Jungkook tanpa gugup sedikit pun.

Sampai salah satu anak buah Jungkook menghadangnya dan bertanya pada pria itu. Mereka tampak yakin kalau Taehyung memang benar-benar membunuh Chaeyeon. "Kau mau membawa mayatnya kemana?" Karena kemampuan aktingnya yang luar biasa, Taehyung dengan entengnya menjawab...

"Aku akan membuang mayatnya agar tak ketahuan. Ini juga akan mempermudah pekerjaan kalian kan?" Dan anak buah Jungkook pun sama sekali tak curiga dengan kebohongan Taehyung. Apa mereka sebodoh itu? Apa mereka tak berfikir jika Chaeyeon mati pasti terdapat luka tembakan ditubuhnya kan?

"Baiklah jangan sampai ketahuan polisi." Setelah itu, Taehyung membawa Chaeyeon ke dalam mobil. Ia meletakkan gadis itu di belakang agar aktingnya semakin meyakinkan. Pria itu mulai menjalankan mobil nya dan menjauh dari apartemen Jungkook.

Sebenarnya tempat itu tak bisa dibilang sebagai apartemen karena tempat itu sangat terpencil dan jauh dari keramaian. Dan tentu saja tempat itu sangat rahasia karena tak sembarang orang bisa masuk kesana. Setelah keadaan sudah memungkinkan, Taehyung menyuruh gadis itu untuk bangun.

"Chaeyeon, sudah aman." Setelah mendengar ucapan Taehyung, Chaeyeon langsung pindah ke depan dan duduk di samping Taehyung. Keadaan Gadis itu terbilang sangat berantakan dengan kaos dan celana pendek tanpa alas kaki.

PRISONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang