🐣🐣🐣
Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,
Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,
Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.
YenniezYekoo
MempersembahkanYOUNG AHJUSSI
🐣🐣🐣
^°^Happy Reading^°^
Seorang lelaki muda yang bisa dikategorikan terlalu tampan sedang memeriksa beberapa dokumen di atas meja, sesekali dia terlihat menandatangani berkas-berkas itu, sorot mata tajam, rahang tegas dengan raut wajah super dingin membuat siapa saja bergidik jika melihatnya. Tidak hanya itu, jika dia sudah mengeluarkan kata-kata kejam dan kasar dari mulutnya, siapapun akan menyusut di tempatnya saat itu juga. Perkenalkan dia adalah Jeon Jungkook, CEO muda yang memimpin salah satu gruop terbesar di Korea Selatan, Golden Group.
Tidak ada yang mengira jika lelaki berusia 17 tahun yang masih berstatus sebagai pelajar SMA berhasil memimpin dan membawa Golden Group sebagai salah satu group yang paling berpengaruh, bagaimana tidak jika Jungkook termasuk salah satu remaja jenius yang memiliki IQ 200. Bahkan datang ke sekolah hanyalah sebagai formalitas belaka bagi Jungkook, dia tidak benar-benar belajar karena dia sudah mempelajari semua pelajaran tingkat SMA sejak dia duduk di bangku SMP. Dia juga sudah mempelajari banyak ilmu pengetahuan umum dan bisnis saat usianya masih belia. Tidak heran jika Jungkook sampai menguasai banyak bahasa di dunia. Luar biasa! Nyaris sempurna untuk seorang manusia, namun tidak dengan sifatnya. Ambisius, tidak mengenal ampun dan perfactionis.
Satu-satunya keluarga yang Jungkook miliki adalah seorang kakek yang menetap di London, seseorang yang juga luar biasa dengan segala kekuasaan dan pengaruh yang kuat di seluruh dunia. Beliau adalah salah satu Bussines Man terkaya di dunia, lelaki keturunan Inggris-Korea itu sangat disegani di London mengingat pusat usahanya berada di sana. Golden Group hanya sebagian kecil cabang bisnis miliknya yang ada di Korea Selatan, baginya gruop tersebut hanyalah tempat untuk melatih dan mempersiapkan cucu kesayangannya guna melanjutkan usahanya di London kelak.
Kedua orang tua Jungkook sudah meninggal sejak dia kecil, untuk itulah Jungkook menjadi satu-satunya penerus yang menanggung semua beban kekayaan keluarga mereka nantinya. Hal itu membuat Jungkook tumbuh menjadi remaja arogan, dingin, introvert, dan tidak punya perasaan.
"Hyung ... carikan aku pelayan baru. Sangat merepotkan jika aku harus mengurus rumah dan juga perusahaan sekaligus." Gumam Jungkook tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas di hadapannya.
"Lagi? Hei- Aku baru saja mendapatkan pelayan baru tiga hari yang lalu." Kim Namjoon, lelaki yang merupakan sekretaris pribadi Jungkook, satu-satu orang yang sangat dipercayai Jungkook melebihi apapun, dia nampak kesal karena lagi-lagi harus menerima permintaan semacam ini untuk yang kesekian kalinya. Catat kesekian kalinya hingga Namjoon tidak bisa mengingatnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[T] Young Ahjussi
FanfictionJiyeon dan Taeyong menjalin hubungan lebih dari empat tahun dengan romantis dan baik-baik saja, namun semua berubah ketika Taeyong debut sebagai idol dan Jiyeon harus menjadi pembantu Jeon Jungkook bos ayahnya karena ayahnya terancam di pecat. Namun...